SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Her Private Life Ep 9-10: Galau Hilang, Hati Senang, Cobaan Pertama Datang

Minggu, 12 Mei 2019 23:00 by muthiasp | 799 hits
Her Private Life Ep 9-10: Galau Hilang, Hati Senang, Cobaan Pertama Datang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kegalauan mengisi perasaan Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Deok Mi (Park Min Young) di episode terbaru drama 'Her Private Life'. Ryan Gold ingin mengakhiri hubungan palsu dan melanjutkannya dengan serius, namun Sung Deok Mi justru salah paham dan memutuskan untuk menjauh.

Hal itu membuat suasana di kantor tidak kondusif. Pegawai kantor lain berusaha untuk memperbaiki hubungan Ryan Gold dan Sung Deok Mi, namun tidak berhasil. Bahkan ketika Ibu dan Ayah Deok Mi mengajak makan siang sambil piknik bersama juga tidak mengubah keadaan.

Namun semua berubah saat Sung Deok Mi, Ryan Gold, Cha Shi An, dan Choi Da In mengadakan meeting. Saat itu Deok Mi diminta untuk pergi mengecek tempat pengerjaan furnitur Choi Da In, lalu Ryan Gold menyusulnya. Ketika Ryan Gold tiba, Sung Deok Mi langsung mengeluarkan semua unek-uneknya.

Saat itu juga Ryan Gold menyatakan keseriusannya kepada Sung Deok Mi, dan resmi berpacaran. Namanya sedang kasmaran, Ryan Gold dan Sung Deok Mi mengisi hari-harinya dengan kemesraan. Namun di balik itu, Sung Deok Mi belum memberitahu Eun Gi. Di saat yang bersamaan, Eun Gi sedang bersiap untuk menyatakan perasaannya ke Deok Mi.

Baca juga: Ahn Bo Hyun Ungkap Cerita di Balik Layar 'Her Private Life' dan Kesan dengan Pemain Lainnya

Cobaan pertama sebagai pasangan kekasih pun muncul. Suatu malam, Ryan Gold melihat Eun Gi di jalan sepulang mengantar Deok Mi. Sun Joo bertengkar dengan suami karena program televisi yang dibuatnya. Lalu ia melarikan diri ke rumah Deok Mi. Di sana sudah ada Eun Gi yang ingin menyatakan perasaan ke Deok Mi, namun gagal karena kedatangan Sun Joo.

Sung Deok Mi, Sun Joo, dan Eun Gi pun kompak mematikan handphone dan menginap di rumah Deok Mi. Ryan Gold mencoba menghubungi Deok Mi tapi ponselnya mati. Kecurigaan dan kecemburuan pun muncul sampai Ryan Gold tidak bisa tidur. Keesokan harinya, Ryan Gold bergegas ke rumah Deok Mi. Lalu bertemu dengan Eun Gi dan Deok Mi keluar rumah bersama.

Deok Mi yang saat itu sedang mengenakan 'seragam' fangirl, langsung berlindung di balik tubuh Eun Gi, karena masih berpikir sang pacar belum mengetahui kehidupan fangirlnya. Ryan Gold dan Eun Gi lantas adu mulut. Sampai akhirnya Ryan Gold mengungkapkan kalau sudah tahu Deok Mi adalah seorang fangirl.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)