home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Mungkin Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Kamis, 16 Mei 2019 18:18 by bellaevania | 966 hits
Britney Spears Mungkin Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Alasannya
Image Source: KNOE

DREAMERS.ID - Britney Spears sempat membatalkan 22 konser tur bertajuk ‘Domination’ yang seharusnya digelar hingga Agustus ini. Keputusan Britney semakin mengejutkan setelah Ia memutuskan untuk menjalani perawatan kesehatan mental. Kini beredar kabar bahwa Britney mungkin saja akan meninggalkan dunia hiburan. Mengapa?

Melansir TMZ, sang manager Larry Rudolph menuturkan bahwa pengobatan yang dijalani Britney sudah tidak lagi bekerja. "Sebagai orang yang mengarahkan kariernya sejak awal, berdasarkan informasi yang saya dan para profesional yang bekerja dengan dia sehari-hari sudah jelas dia seharusnya tidak kembali ke panggungnya di Vegas, tidak hanya dalam waktu dekat dan kemungkinan tidak akan pernah lagi," kata Larry.


Image Source: TMZ

Sebagai orang yang bekerja dengan Britney, Larry tidak ingin ibu dua anak itu kmbali bekerja sebelum ibu dua anak itu siap secara fisik dan mental. "Jika memang dia tidak bisa tampil lagi, saya tidak ingin ataupun mampu memaksa dia kembali bekerja. Saya mendampinginya bila ia ingin bekerja lagi. Dan jika ia benar-benar ingin bekerja lagi, saya yang akan bilang itu ide bagus atau buruk," papar manajer yang sudah lama mendampingi Britney.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Pelantun ‘Toxic’ itu dikabarkan mengalami stress berat setelah kondisi kesehatan ayahnya, Jamie Spears kian terpuruk. Sejak tahun 2008, Britney Spears berada di bawah perwalian ayahnya, termasuk soal keuanganan. Pengadilan memutuskan itu ketika Spears menunjukkan perilaku tidak wajar di depan publik.

Para fans Britney sempat mencurigai bahwa idolanya sengaja dimasukkan ke fasilitas kesehatan mental untuk dikurung. Namun kabar ini sempat dibantah sendiri oleh Britney melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)