SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arthdal Chronicles Ep 5-6: Taktik Licik Hingga Plot Twist Mengejutkan Jadi Akhir Bagian Pertama

Senin, 17 Juni 2019 15:50 by muthiasp | 1246 hits
Arthdal Chronicles Ep 5-6: Taktik Licik Hingga Plot Twist Mengejutkan Jadi Akhir Bagian Pertama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Arthdal Chronicles’ baru saja mengakhiri cerita bagian pertamanya pada Minggu (16/6) malam. Pada episode minggu sebelumnya, Eunseom (Song Joong Ki) berhadapan langsung dengan Tagon (Jang Dong Gun) setelah menyandera Sanung Niruha.

Terjadi pergulatan di ruangan tersebut, yang membuat Tagon akhirnya bisa membunuh Sanung Selain Eunseom, Mihol, dan Asa Hon, tidak ada yang mengetahui bahwa Tagon pembunuh Sanung. Pada upacara pemakaman Sanung, Tagon mengaku sebagai titisan Dewa Aramun Haesulla.

Di sisi lain, Eunseom sudah tahu dan mengancam akan mengungkap identitas Tagon sebagai Igutu jika tidak menyelamatkan suku Wahan. Namun diam-diam, suku Wahan lantas dipindahkan ke Benteng Api sebagai ancaman agar Eunseom menyerahkan diri. Eunseom lantas menghubungi Mihol, musuh utama Tagon yang juga ayah dari Taealha (Kim Ok Bin).

Mihol meminta ajudannya untuk menemui dan mengajak Eunseom ke Benteng Api. Di saat bersamaan, Tagon memerintahkan pasukan Daekan untuk mengepung Benteng Api. Danbyeok adik dari Tagon yang belakangan berkubu dengan Mihol dan Asa Ron justru menyerang dua pimpinan suku itu.

Baca juga: Arthdal Chronicles Ep 15-16: Pembantaian Habis Tanpa Ampun, Bala Bantuan Siap Datang

Lalu seluruh pasukan Daekan dan Asadak dijebak oleh Mihol dalam ruangan gelap. Suku Wahan juga ikut melawan, tetapi kepala suku justru menyerah dan melepas seluruh warganya agar bisa menyelamatkan diri masing-masing. Dua orang kabur dan bertemu dengan Eunseom di jalan.

Untuk pertama kali, Tanya (Kim Ji Won) akhirnya mendapatkan mimpi didatangi oleh sosok yang dipercaya Eunseom. Namun ternyata itu bukan mimpi, ia menyusuri menara api dan menemukan sebuah ruangan yang pernah dimimpikan oleh Eunseom. Plot twist, sosok pria berwajah mirip Eunseom pun muncul dari balik gorden.

Adegan terakhir bagian pertama ‘Arthdal Chronicles’ mengungkapkan bahwa Eunseom terlahir kembar, dan bersamaan dengan waktu lahir Tanya. Kembaran Eunseom kemungkinan bernama Saya, anak yang diam-diam dibesarkan oleh Tagon dan Taealha.

Berakhir sudah drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian pertama ‘Ramalan Anak’. Bagian kedua ‘Langit Bergejolak, Tanah Berjaya’ akan mulai tayang pada Sabtu dan Minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para Carats diharapkan bersiap karena tidak lama lagi, boy group SEVENTEEN akan segera menyapa kalian di Indonesia. Mereka akan menggelar konser bertajuk ‘SEVENTEEN World Tour – Ode To You in Jakarta’, yang mana tiketnya akan dijual minggu ini....
  • HOT !
    B.I sudah cukup lama tidak muncul kehadapan publik usai kasus narkoba menyeret namanya. Mantan member iKON itu akhirnya muncul saat menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut yang mana terjadi di tahun 2016 lalu....
  • HOT !
     Jika Kylie Jenner sering merubah warna rambutnya dengan memakai berbagai macam wig, berbeda dengan kakaknya, Kendall Jenner yang memilih tetap mempertahankan warna rambut brunnette nya selama bertahun tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)