SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'My Love from the Star' Siap Garap Drama yang Dipertimbangkan Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon

Kamis, 20 Juni 2019 13:42 by zia92 | 937 hits
Sutradara 'My Love from the Star' Siap Garap Drama yang Dipertimbangkan Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari drama terbaru ‘Hyena’ (judul sementara). Pada 19 Juni, dilaporkan bahwa drama ini akan disutradarai oleh PD Jang Tae Yoo, diproduksi oleh Key East, dan disiarkan melalui KBS 2TV. PD Jang Tae Yoo sendiri dikenal sebagai sutradara yang menggarap drama hits ‘My Love from the Star’.

Dalam sebuah wawancara telepon dengan News1, PD Jang Tae Yoo mengkonfirmasi laporan tersebut dan menyatakan, “Saya sedang mempersiapkan sebuah proyek. Saat ini sedang dalam tahap pengembangan naskah, tapi penulis Kim Roo Ri adalah penulis yang berpengalaman yang pandai menulis naskah.”

Ia melanjutkan, “Ini adalah drama yang sangat menyenangkan, dan aku pikir itu akan berbeda dari drama hukum lainnya. Ini adalah drama yang berpusat pada karakter-karakternya, jadi itu akan menunjukkan kerja keras para aktor. Saya akan bekerja keras untuk membuat proyek ini.”

Baca juga: Song Hye Kyo Bicara Soal Takdir dan Rencana Hiatus di Tahun Ini

‘Hyena’ mengisahkan para pengacara yang membela kaum atas. Meskipun karakter utamanya adalah pengacara, ini bukan drama hukum. Ini mengeksplorasi para pengacara yang garang ini, yang menggunakan hukum sebagai alat untuk bertahan hidup, dan itu bercerita tentang orang-orang dan permainan brutal bertahan hidup di sekitar berbagai karakter. Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon adalah beberapa nama yang tengah dalam pembicaraan untuk bermain dalam drama ini.

Proyek ini akan menjadi drama Korea pertama PD Jang Tae Yoo dalam lima tahun sejak ‘My Love from the Star’ yang menikmati populeritas luar biasa baik di dalam maupun luar negeri. Setelah meninggalkan SBS, ia menerima tawaran untuk mengarahkan drama pra-produksi ‘Four Brothers’, namun pada akhirnya meningalkan proyek tersebut karena konflik yang bekrkelanjutan dengan perusahaan produksi.

Ia akan bekerja sama dengan penulis Kim Roo Ri yang pernah menerima penghargaan unggulan dalam kontes naskah SBS 2013. Sementara itu, ‘Hyena’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan November tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa bulan yang lalu, tersebar kabar bahwa Ma Dong Seok diincar untuk menjadi salah satu pemain film besutan Marvel berjudul 'The Eternals'. Bukan kabar burung belaka, melainkan kini sudah dikonfirmasi bahwa aktor handal tersebut masuk ke daftar jajaran pemain....
  • HOT !
    Park Seo Joon hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Park Sun Young’s CineTown’ pada 19 Juli untuk berbincang bincang tentang film terbarunya ‘The Divine Fury’. Dalam kesempatan tersebut, sang aktor juga berbicara tentang para sahabat selebritinya....
  • HOT !
    Siapapun pasti masih mengingat cerita akhir film ‘Titanic’ yang memilukan. Hingga kini masih banyak yang berharap bahwa tokoh Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio bisa selamat dari tragedi tenggelamnya kapal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)