home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Moon Bok Siap Debut Akting Lewat Web Drama, Ini Jadwal Tayangnya

Selasa, 09 Juli 2019 13:30 by muthiasp | 860 hits
Jang Moon Bok Siap Debut Akting Lewat Web Drama, Ini Jadwal Tayangnya
Image source: @check_h.p

DREAMERS.ID - Nama Jang Moon Bok sempat menjadi perbincangan panas saat dan setelah mengikuti kompetisi di program survival ‘Produce 101: Season 2’. Namun belakangan ini, ia diketahui sedang mempersiapkan diri untuk debut bersama boy group dan sebagai aktor.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media lokal Korea Selatan, Jang Moon Bok akan ikut bermain dalam web drama tvN D berjudul ‘Wild Guys’. Drama tersebut akan berkonsep seperti sitkom (situasi komedi) yang menceritakan tentang kisah lucu dan sedih dari para remaja.

Web drama ‘Wild Guys’ akan menggambarkan bagaimana para remaja menghadapi masa sekolah, penempatan, dan asmara dengan menjadi anggota dari klub seni kampus bernama ‘Amazing’. Jang Moon Bok didapuk untuk memerankan karakter Min Dong Han yang populer sebagai Youtuber.

Baca juga: Agensi Buka Suara Terkait Hubungan Jang Moon Bok Dengan Mantan Pacarnya

Meski begitu, Min Dong Han tidak terlalu menonjol di dunia nyata. Jang Moon Bok pun membagikan foto-fotonya saat di lokasi syuting melalui akun Instagramnya. Ia terlihat sangat fokus membaca naskah yang diberi nama, “Aktor Jang Moon Bok, Peran Dong Han”.

Jang Moon Bok juga mengabarkan bahwa web drama ‘Wild Guys’ akan mulai tayang pada 12 Juli 2019 di tvN D Story. Serta menanyakan bagaimana kira-kira kemampuan aktingnya nanti. Web drama ‘Wild Guys’ sendiri akan berjumlah 10 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)