home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Sosok Hantu, P.O Block B Ungkap Pesona Karakternya di Drama 'Hotel del Luna'

Rabu, 10 Juli 2019 16:26 by fzhchyn | 2334 hits
Perankan Sosok Hantu, P.O Block B Ungkap Pesona Karakternya di Drama 'Hotel del Luna'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan aktif di dunia akting, P.O Block B siap dengan peran barunya di drama tvN ‘Hotel del Luna’. Drama akhir pekan yang dijadwalkan tayang perdana pada 13 Juli nanti ini dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo.

Hotel del Luna mengisahkan seorang pengusaha hotel yang mendapati dirinya menjalankan hotel untuk hantu dan pemilik hotel yang cantik namun pemarah. Dalam drama ini, P.O akan berperan sebagai Ji Hyun Joong, pentolan hotel yang telah bekerja di sana selama 70 tahun setelah sekarat dalam perang Korea.

Setelah muncul dalam drama ‘Encounter’ pada awal tahun ini, P.O kemudian sering tampil dalam program variety show seperti ‘Great Escape 2’, ‘Kang’s Kitchen 2’, dan ‘Amazing Saturday’, dan sekarang ia kembali sebagai aktor Pyo Jihoon.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Mengenai bagaimana ia mendapatkan peran, P.O mengatakan, “Alih-alih aku memilihnya (peran), aku lebih merasa kalau akulah yang terpilih. Aku awalnya memiliki banyak ketertarikan dalam fantasi dan selalu ingin mencoba peran seperti ini, jadi aku sangat senang saat mereka menghampiriku.”

Ia melanjutkan, “Aku senang bekerja dengan Shin Jung Geun lagi, di mana aku berakting sebagai putranya di ‘Encounter’. Selain itu, aku juga fans drama ‘My Ahjussi' dan aku ingin melihat Ji Ahn (nama karakter IU di ‘My Ahjussi’) menjadi Man Wol (nama karakter IU di ‘Hotel del Luna’) secara langsung.”

P.O menjelaskan betapa sulitnya ia bekerja untuk mepersiapkan peran ini, dengan mengatakan, “Aku percaya orang masih membawa sisi muda di hati mereka bahkan setelah mereka hidup menjadi kakek dan nenek. Meskipun Hyun Joong sudah tua, ia sangat polos dan memiliki hati yang muda, dan aku percaya itu membuatnya mampu mewakili perasaan orang lain. Dia adalah karekter yang cerdas dan baik, dan meskipun dia adalah seseorang yang ingin kau miliki sebagai teman, ia juga karakter yang membuatmu sedih saat kau semakin memikirkannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)