home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Temani Sarwendah Lahiran di Singapura, Ruben Onsu Rela Bayar Denda Rp 300 juta

Jumat, 12 Juli 2019 12:32 by bellaevania | 1163 hits
Demi Temani Sarwendah Lahiran di Singapura, Ruben Onsu Rela Bayar Denda Rp 300 juta
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memilih negara Singapura sebagai tempat kelahiran putra keduanya, Thania Putri Onsu. Ternyata dibaliknya, ada pengorbanan Ruben yang cukup besar untuk menemani istrinya melahirkan.

Baru-baru ini terungkap bahwa Ruben harus membatalkan job MC yang bentrok dengan jadwal persalinan. Akibatnya, Ruben harus membayar denda yang tertera di kontrak. Jumlahnya tak main-main yaitu mencapai Rp 300 juta.

"Karena aku ngebatalinnya satu bulan sebelum, jadi penggantiannya itu tiga kali lipat dari fee yang dibayarkan. Itu sesuai dengan kontrak yang berlaku. Ya, saya enggak mau ada yang merasa dirugikan dan tersakiti, jadi saya lebih baik sama keluarga," ungkap Ruben, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7), melansir Kumparan.

Baca juga: Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022

Meski merugi, Ruben Onsu merasa tak menyesali tindakannya karena baginya mengutamakan keluarga adalah hal yang terpenting. "'Kan (bayar denda) itu 'kan komitmen. Karena pembatalannya dari pihak saya dan semua juga tahu kalau saya membatalkan itu karena istri melahirkan. Pasti istri juga enggak butuh apa-apa, sih, tapi dia 'kan pasti perlu saya ada di sampingnya," kata Ruben.

Ia menceritakan bahwa sempat merahasiakan pembatalan job yang berujung denda tersebut. Sarwendah sempat marah, namun akhirnya memakluminya. "Ya, maksudnya Wendah, ngapain, sih, aku mengeluarkan uang yang lebih banyak dari tiket pesawat gitu. Tapi, buat aku 'kan momen sama keluarga itu enggak bisa dibeli, ya. Tapi, Wendah juga bilang, sih, kalau ada apa-apa harus jujur, harus ngomong kalau ada apa gitu," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)