SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Temani Sarwendah Lahiran di Singapura, Ruben Onsu Rela Bayar Denda Rp 300 juta

Jumat, 12 Juli 2019 12:32 by bellaevania | 997 hits
Demi Temani Sarwendah Lahiran di Singapura, Ruben Onsu Rela Bayar Denda Rp 300 juta
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memilih negara Singapura sebagai tempat kelahiran putra keduanya, Thania Putri Onsu. Ternyata dibaliknya, ada pengorbanan Ruben yang cukup besar untuk menemani istrinya melahirkan.

Baru-baru ini terungkap bahwa Ruben harus membatalkan job MC yang bentrok dengan jadwal persalinan. Akibatnya, Ruben harus membayar denda yang tertera di kontrak. Jumlahnya tak main-main yaitu mencapai Rp 300 juta.

"Karena aku ngebatalinnya satu bulan sebelum, jadi penggantiannya itu tiga kali lipat dari fee yang dibayarkan. Itu sesuai dengan kontrak yang berlaku. Ya, saya enggak mau ada yang merasa dirugikan dan tersakiti, jadi saya lebih baik sama keluarga," ungkap Ruben, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7), melansir Kumparan.

Baca juga: Ragam Teror Diluar Nalar yang terjadi di Outlet Bisnis Restoran Ruben Onsu

Meski merugi, Ruben Onsu merasa tak menyesali tindakannya karena baginya mengutamakan keluarga adalah hal yang terpenting. "'Kan (bayar denda) itu 'kan komitmen. Karena pembatalannya dari pihak saya dan semua juga tahu kalau saya membatalkan itu karena istri melahirkan. Pasti istri juga enggak butuh apa-apa, sih, tapi dia 'kan pasti perlu saya ada di sampingnya," kata Ruben.

Ia menceritakan bahwa sempat merahasiakan pembatalan job yang berujung denda tersebut. Sarwendah sempat marah, namun akhirnya memakluminya. "Ya, maksudnya Wendah, ngapain, sih, aku mengeluarkan uang yang lebih banyak dari tiket pesawat gitu. Tapi, buat aku 'kan momen sama keluarga itu enggak bisa dibeli, ya. Tapi, Wendah juga bilang, sih, kalau ada apa-apa harus jujur, harus ngomong kalau ada apa gitu," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)