SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim 'Arthdal Chronicles' Ungkap Alasan Penayangan Bagian Ketiga Dijeda Drama 'Hotel del Luna'

Senin, 15 Juli 2019 17:00 by muthiasp | 1346 hits
Tim 'Arthdal Chronicles' Ungkap Alasan Penayangan Bagian Ketiga Dijeda Drama 'Hotel del Luna'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea di stasiun televisi kabel tvN saat ini diisi oleh drama terbaru ‘Hotel del Luna’. Sebelumnya, tvN menayangkan dua bagian dari seri drama ‘Arthdal Chronicles’. Lantas mengapa menunda penayangan bagian ketiganya?

Tim dari tvN mengumumkan bahwa bagian ketiga dari ‘Arthdal Chronicles’ yang berjudul ‘Arth, Awal dari Semua Legenda’ baru akan ditayangkan pada 7 September 2019 mendatang. Penundaan penayangan itu rupanya lantaran tim produksi memerlukan waktu lebih untuk memoles dramanya.

“Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di tahap paska produksi, seperti salah satunya CG (computer graphics). Jadi kami membuat keputusan penjadwalan tayang yang tidak biasa. Karena para karakter akan menemui titik balik kehidupan, jadi kami harus melakukan yang terbaik,” ujar perwakilan tvN.

Baca juga: Kenal Yoo Teo? Aktor Tampan Kelahiran Jerman yang Bintangi 'Arthdal Chronicles' dan 'Vagabond'

Seperti yang diketahui, ‘Arthdal Chronicles’ memiliki latar belakang jaman purba di mana membutuhkan detil pengerjaan. Tim produksi bahkan membuat set syuting sendiri yang benar-benar menggambarkan jaman awal manusia dengan suku-sukunya. Tentu harus dipoles dengan CG agar terlihat semakin nyata.

Drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian kedua di akhiri dengan adegan di mana Tanya (Kim Ji Won) berhasil membuktikan sebagai keturunan langsung dari Asa Sin, yang sukses menggemparkan kota Arthdal, termasuk Sa Ya dan Tagon (Jang Dong Gun). Di sisi lain, Eun Seom (Song Joong Ki) dan kawan-kawannya berusaha kabur dari tambang berlian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)