SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Bicara Soal Takdir dan Rencana Hiatus di Tahun Ini

Jumat, 19 Juli 2019 13:45 by muthiasp | 1962 hits
Song Hye Kyo Bicara Soal Takdir dan Rencana Hiatus di Tahun Ini
Image source: Hong Kong Tatler

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, Song Hye Kyo mencuri perhatian publik karena tetap aktif menghadiri acara-acara di tengah proses perceraiannya dengan Song Joong Ki. Ia menyempatkan diri untuk melayani permintaan wawancara media.

Salah satunya adalah Hong Kong Tatler. Di antara pertanyaan yang ditanyakan, salah satunya adalah bagaimana Song Hye Kyo memilih pekerjaannya. Lalu ia menjawab, “Proyek apapun yang datang atau tidak, itu hanya karena memang untuk ku atau bukan untuk ku”.

“Dan benar-benar terjadi di setiap proyek sepanjang karir ku. Mereka terjadi karena bintang-bintang mengaturnya untuk ku, waktunya tepat”. Kemudian Song Hye Kyo menambahkan, “Takdir datang tanpa usaha besar, itu terjadi begitu saja”.

Baca juga: Rayakan Hangul Day, Song Hye Kyo Kembali Donasikan 10 Ribu Buku

Lalu saat ditanya apa rencana kedepannya di tahun ini, Song Hye Kyo mengungkapkan ingin istirahat, “Tahun ini, aku akan mengambil waktu istirahat. Aku butuh waktu untuk diri sendiri. Di samping ada acara seperti ini, aku akan santai,” papar bintang drama ‘Encounter’ itu.

Song Hye Kyo berencana untuk aktif lagi tahun depan, “Aku akan memulai proyek baru di tahun depan, mungkin, tapi belum ada yang sepenuhnya diputuskan. Mari kita lihat apa yang akan diatur oleh bintang”. Meski diterpa masalah cerai, Song Hye Kyo memang diketahui masih banjir tawaran akting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)