home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dua Kali Terjerat Narkoba, Pesinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Rio Reifan Kembali Ditangkap

Rabu, 14 Agustus 2019 14:00 by bellaevania | 610 hits
Sudah Dua Kali Terjerat Narkoba, Pesinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Rio Reifan Kembali Ditangkap
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Artis Rio Reifan yang dikenal berakting dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ kembali jatuh dalam kesalahan yang sama. Rio kembali ditangkap polisi atas kasus narkoba.

Penangkapan Rio Reifan dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombers Argo Yuwono. "Ya benar, ada penangkapan," kata Argo, melansir Detik. Namun Argo masih belum bisa menjelaskan detail penangkapan. "Besok kita rilis ya," terang Argo.

Ini bukan kali pertama sang aktor terjerat kasus narkoba. Rio pernah ditangkap pada 8 Januari 2015 di halaman Taman Makam Pahlawan Kalibata. Akibat kasus narkoba kala itu Ia divonis 1 tahun 2 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Yang kedua, Rio ditangkap saat memarkirkan mobilnya di bahu jalan Ahmad Yani, Jakasampurna, Bekasi. Petugas polisi yang melakukan patroli untuk menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan malah mendapati sabu beserta alat hisapnya.

Rio kembali masuk penjara dan ditahan di lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat pada Agustus 2017 dan baru menghirup udara bebas pada Juni 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)