home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Fiksi 'BTS Universe' Akan Dibuat Drama, Dibintangi Member BTS?

Rabu, 21 Agustus 2019 13:38 by fzhchyn | 826 hits
Kisah Fiksi 'BTS Universe' Akan Dibuat Drama, Dibintangi Member BTS?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment memiliki sejumlah rencana besar di masa mendatang. Agensi hiburan yang semakin membesarkan namanya dan memperluas bisnisnya ini, bersiap untuk menggarap sebuah drama yang diambil dari kisah fiksi BTS.

Pada 21 Agustus, Big Hit Entertainemt menggelar presentasi di mana perusahaan menjabarkan status mereka saat ini dan membahas arah bisnis di mana depan. CEO Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Joon serta CEO beNX Seo Woo Seok hadir dalam acara tersebut.

Big Hit mengumumkan, “Kami saat ini sedang mempersiapkan sebuah drama berdasarkan BTS Universe dengan studio produksi terkenal di Korea. Tujuannya adalah untuk diluncurkan pada paruh kedua tahun 2020.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Drama ini akan menceritakan kisah tujuh bocah lelaki yang bertemu untuk pertama kalinya dalam BTS Universe. Karena drama ini akan didasarkan pada saat BTS masih muda, para member tidak akan secara pribadi berakting dalam drama, dan agensi serta pihak produksi akan mengcasting aktor.

Sebelumnya, kisah BTS Universe ini telah dituangkan dalam bentuk webtoon pada awal tahun ini. Namun dalam webtoon berjudul ‘The Most Beautiful Moment in Life Pt.0 – Save Me’ itu, lebih mengisahkan sekelompok sahabat bersatu yang kembali setelah dua tahun terpisah. Karakter utama, Kim Seokjin, kembali dari AS dan memulai perjalanan untuk menemukan sahabat-sahabatnya. Sehingga besar kemungkinan bahwa cerita dalam drama adalah kisah prekuelnya.

Selain itu, dalam presentasinya Big Hit juga mengumumkan rencana untuk menyapa fans dan publik melalui berbagai media dan genre dengan webtoon, novel, game, animasi, buku komik, dan drama. Mereka berencana menggabungkan cerita untuk artis lain dan label lainnya selain BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)