home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Jadi Sub Unit Pertama NCT yang Meraih Penjualan Hingga 250.000 Album

Rabu, 21 Agustus 2019 15:30 by Rie127 | 637 hits
NCT Dream Jadi Sub Unit Pertama NCT yang Meraih Penjualan Hingga 250.000 Album
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT Dream telah memecahkan rekor untuk penjualan album ‘WE BOOM’. Hal ini membuat NCT Dream menjadi sub unit pertama NCT dengan penjualan hingga 250.000 album dalam waktu 23 hari sejak perilisan, dan diprediksi penjualan tersebut akan bertambah.

Pada (26/7) NCT Dream diketahui telah merilis MV berjudul ‘BOOM’ yang merupakan salah satu track dari mini album ketiga NCT Dream yang berjudul ‘We Boom’. Album ini memiliki beberapa track, yaitu Stronger, 119, Friend, Dream run, Boom.

NCT Dream juga telah merilis musik yang dirilis di hari yang sama. Sedangkan untuk album fisik bertajuk ‘WE BOOM’ telah dirilis pada tanggal 29 Juli lalu. Baru-baru ini NCT Dream juga dikabarkan akan segera mengunjungi Indonesia.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

NCT Dream akan menjadi spesial guest, tepat nya pada tanggal 10 September 2019 nanti, dalam acara 'Spesial Korean Wave', acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis Indonesia seperti Rossa, Via Vallen, Ungu, Nagita Slavina, Marion Jola, JKT48.

Hal ini dikonfirmasi melalui Lee Jeong Hoon selaku MC acara tersebut melalui akun instagram pribadinya. Namun, hingga saat ini pihak SM Entertainment belum merilis pernyataan resmi terkait berita tersebut. Selain itu belum ada informasi lebih lanjut dari pihak terkait mengenai pembelian tiket maupun tempat, hingga waktu acara tersebut akan diselenggarakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)