SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Jadi Sub Unit Pertama NCT yang Meraih Penjualan Hingga 250.000 Album

Rabu, 21 Agustus 2019 15:30 by Rie127 | 484 hits
NCT Dream Jadi Sub Unit Pertama NCT yang Meraih Penjualan Hingga 250.000 Album
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT Dream telah memecahkan rekor untuk penjualan album ‘WE BOOM’. Hal ini membuat NCT Dream menjadi sub unit pertama NCT dengan penjualan hingga 250.000 album dalam waktu 23 hari sejak perilisan, dan diprediksi penjualan tersebut akan bertambah.

Pada (26/7) NCT Dream diketahui telah merilis MV berjudul ‘BOOM’ yang merupakan salah satu track dari mini album ketiga NCT Dream yang berjudul ‘We Boom’. Album ini memiliki beberapa track, yaitu Stronger, 119, Friend, Dream run, Boom.

NCT Dream juga telah merilis musik yang dirilis di hari yang sama. Sedangkan untuk album fisik bertajuk ‘WE BOOM’ telah dirilis pada tanggal 29 Juli lalu. Baru-baru ini NCT Dream juga dikabarkan akan segera mengunjungi Indonesia.

Baca juga: SM Entertainment Tuai Kritikan Usai Umumkan Konser NCT Dream, Ini Alasannya

NCT Dream akan menjadi spesial guest, tepat nya pada tanggal 10 September 2019 nanti, dalam acara 'Spesial Korean Wave', acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis Indonesia seperti Rossa, Via Vallen, Ungu, Nagita Slavina, Marion Jola, JKT48.

Hal ini dikonfirmasi melalui Lee Jeong Hoon selaku MC acara tersebut melalui akun instagram pribadinya. Namun, hingga saat ini pihak SM Entertainment belum merilis pernyataan resmi terkait berita tersebut. Selain itu belum ada informasi lebih lanjut dari pihak terkait mengenai pembelian tiket maupun tempat, hingga waktu acara tersebut akan diselenggarakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)