SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Sikap Jihyo dan Chaeyoung TWICE, Sisakan 'Space' untuk Mina di Soribada Awards

Jumat, 23 Agustus 2019 13:00 by sukmagayatri | 1469 hits
Manisnya Sikap Jihyo dan Chaeyoung TWICE, Sisakan 'Space' untuk Mina di Soribada Awards
Image source: Reddit

DREAMERS.ID - Seluruh anggota TWICE kecuali Mina datang menghadiri hari pertama Soribada Best K-Music Awards yang diadakan pada tanggal 22-23 Agustus 2019 di Olympic Gymnastic Arena, Seoul. 

Seperti yang sudah diketahui, Mina TWICE memang sedang ‘vakum’ dari seluruh kegiatan TWICE karena masalah kesehatan. Sehingga, TWICE harus beraktivitas dengan delapan member saja untuk beberapa waktu kedepan. 

Namun, hal tersebut tentu tidak membuat TWICE melupakan Mina begitu saja. Terbukti saat setelah selesai tampil di Soribada Awards, Jihyo selaku leader dari TWICE melepaskan tangan Chaeyoung untuk memberikan ‘space’ untuk Mina saat mereka ingin ‘membungkuk’ untuk menunjukkan rasa terimakasih kepada penonton.


Image source: video from @misayeon via Twitter

Baca juga: Jihyo Cedera, JYP Entertainment Konfirmasi Mina Tidak Ikut Promosi Comeback 'Feel Special'

Walaupun Chaeyoung awalnya merasa kebingungan, namun sepertinya ia langsung mengerti maksud Jihyo dan ikut memberikan space untuk Mina diantara mereka, seakan-akan perempuan bernama lengkap Myoui Mina itu benar-benar ada disana bersama anggota member TWICE yang lain.

TWICE juga selalu mengikutsertakan Mina disetiap aktivitas yang dilakukan oleh grup mereka. Bahkan saat tampil di panggung pun, mereka tetap menggunakan formasi yang sama dan menyisakan tempat kosong untuk Mina.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey....
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)