SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Analisa Psikiater Tentang Kondisi Psikologis Goo Hye Sun Atas 'Pelecehan' dari Ahn Jae Hyun

Sabtu, 24 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 3383 hits
Analisa Psikiater Tentang Kondisi Psikologis Goo Hye Sun Atas 'Pelecehan' dari Ahn Jae Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Konflik perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih memanas. Keduanya tak segan untuk 'saling serang' dengan membongkar masalah rumah tangga yang terbilang frontal. Seorang psikiater pun mencoba menganalisa bagaimana kondisi psikologis keduanya.

Dilansir dari laman Insight, direktur sebuah klinik psikiatris melihat masalah ini dan menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi Goo Hye Sun. Seperti yang diketahui, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai karena merasa putingnya tidak seksi.

Psikiater menyatakan, "Jika apa yang diklaim Goo Hye Sun benar, Ahn Jae Hyun telah mempermalukannya dengan cara yang tidak akan pernah ia lupakan". Kemudian psikiater menjelaskan, "Memberitahu seseorang bahwa mereka tidak menarik secara seksual meninggalkan trauma yang tidak dapat dipulihkan".

Baca juga: Goo Hye Sun Hingga Joo Won Tambah Donasi untuk Perangi Virus Corona

"Dan karena Goo Hye Sun adalah seorang aktris yang harus lebih bangga dengan penampilannya, pernyataan itu pasti telah sangat menghinanya. Tampaknya Goo Hye Sun begitu diliputi oleh keputusasaannya sehingga dia tidak dapat memikirkan masa depan atau kariernya," paparnya.

Lebih lanjut, psikiater mengatakan, "Goo Hye Sun sangat marah. Postingannya dengan jelas menunjukkan bahwa dia bersedia menanggung segala macam bahaya pada dirinya sendiri selama dia bisa mendorongnya keluar dari tebing".

Ketika seorang netizen bertanya apakah kondisi mental Goo Hye Sun dalam bahaya, psikiater menjawab, "Karena target kemarahannya jelas saat ini, dia tidak dalam kondisi berbahaya. Tapi begitu perselisihan ini berakhir dan dia menyadari bahwa tidak ada pemenang yang jelas, perasaan putus asa dan kehilangan bisa menimbulkan beberapa risiko".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Andrea Dian mengabarkan telah dipindahkan ke Wisma Atlet, Kemayoran yang kini dijadikan rumah sakit darurat Corona oleh pemerintah....
  • HOT !
    Aktor Dong Hyun Bae, kakak Taeyang BIGBANG, dikonfirmasi kembali ke layar kaca. Ia akan bergabung dalam kericuhan antara teroris dan sekelompok agen rahasia dengan kemmapuan bio teknologi di drama OCN ‘Rugal’....
  • HOT !
    Album terbaru WINNER bertajuk ‘Remember’ akan resmi dirilis pada 9 April mendatang. Namun boy group asuhan YG Entertainment ini melakukan comeback live lebih cepat pada 30 Maret kemarin, bersamaan dengan perayaan ulang tahun Mino. Selain itu, acara juga dilakukan lebih awal karena Jinwoo akan segera menjalani tugas militer pada 2 April....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)