SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Analisa Psikiater Tentang Kondisi Psikologis Goo Hye Sun Atas 'Pelecehan' dari Ahn Jae Hyun

Sabtu, 24 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 3342 hits
Analisa Psikiater Tentang Kondisi Psikologis Goo Hye Sun Atas 'Pelecehan' dari Ahn Jae Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Konflik perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih memanas. Keduanya tak segan untuk 'saling serang' dengan membongkar masalah rumah tangga yang terbilang frontal. Seorang psikiater pun mencoba menganalisa bagaimana kondisi psikologis keduanya.

Dilansir dari laman Insight, direktur sebuah klinik psikiatris melihat masalah ini dan menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi Goo Hye Sun. Seperti yang diketahui, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai karena merasa putingnya tidak seksi.

Psikiater menyatakan, "Jika apa yang diklaim Goo Hye Sun benar, Ahn Jae Hyun telah mempermalukannya dengan cara yang tidak akan pernah ia lupakan". Kemudian psikiater menjelaskan, "Memberitahu seseorang bahwa mereka tidak menarik secara seksual meninggalkan trauma yang tidak dapat dipulihkan".

Baca juga: Goo Hye Sun Putus Kontak dengan Ahn Jae Hyun, Siap Ketemu di Persidangan

"Dan karena Goo Hye Sun adalah seorang aktris yang harus lebih bangga dengan penampilannya, pernyataan itu pasti telah sangat menghinanya. Tampaknya Goo Hye Sun begitu diliputi oleh keputusasaannya sehingga dia tidak dapat memikirkan masa depan atau kariernya," paparnya.

Lebih lanjut, psikiater mengatakan, "Goo Hye Sun sangat marah. Postingannya dengan jelas menunjukkan bahwa dia bersedia menanggung segala macam bahaya pada dirinya sendiri selama dia bisa mendorongnya keluar dari tebing".

Ketika seorang netizen bertanya apakah kondisi mental Goo Hye Sun dalam bahaya, psikiater menjawab, "Karena target kemarahannya jelas saat ini, dia tidak dalam kondisi berbahaya. Tapi begitu perselisihan ini berakhir dan dia menyadari bahwa tidak ada pemenang yang jelas, perasaan putus asa dan kehilangan bisa menimbulkan beberapa risiko".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang penggemar ketahui, bahwa konsep comeback NCT 127 pada tahun 2020 ini sangat unik. Hal ini tentunya membuat para NCTzen semakin penasaran menunggu tanggal resmi comeback pelantun ‘Regular’ tersebut....
  • HOT !
    Setelah kasus manipulasi voting seri program survival Produce 101 sedikit mereda, girl group IZ*ONE akan kembali aktif berkarir lagi di dunia musik. Mereka pun akhirnya bisa meluncurkan album terbaru yang sebelumnya sempat tertunda....
  • HOT !
    Sung Dong Il merupakan aktor senior yang kerap menjadi lawan main bagi para aktor yang mengawali karir sebagai idola K Pop, mulai dari Eunji Apink hingga D.O EXO. Dari pengalaman itu, ia mendapatkan kebiasaan baru yang lucu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)