SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Analisa Psikiater Tentang Kondisi Psikologis Goo Hye Sun Atas 'Pelecehan' dari Ahn Jae Hyun

Sabtu, 24 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 2988 hits
Analisa Psikiater Tentang Kondisi Psikologis Goo Hye Sun Atas 'Pelecehan' dari Ahn Jae Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Konflik perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih memanas. Keduanya tak segan untuk 'saling serang' dengan membongkar masalah rumah tangga yang terbilang frontal. Seorang psikiater pun mencoba menganalisa bagaimana kondisi psikologis keduanya.

Dilansir dari laman Insight, direktur sebuah klinik psikiatris melihat masalah ini dan menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi Goo Hye Sun. Seperti yang diketahui, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai karena merasa putingnya tidak seksi.

Psikiater menyatakan, "Jika apa yang diklaim Goo Hye Sun benar, Ahn Jae Hyun telah mempermalukannya dengan cara yang tidak akan pernah ia lupakan". Kemudian psikiater menjelaskan, "Memberitahu seseorang bahwa mereka tidak menarik secara seksual meninggalkan trauma yang tidak dapat dipulihkan".

Baca juga: Dua Minggu Tak Bersuara, Goo Hye Sun Kabarkan Masih di Rumah Sakit

"Dan karena Goo Hye Sun adalah seorang aktris yang harus lebih bangga dengan penampilannya, pernyataan itu pasti telah sangat menghinanya. Tampaknya Goo Hye Sun begitu diliputi oleh keputusasaannya sehingga dia tidak dapat memikirkan masa depan atau kariernya," paparnya.

Lebih lanjut, psikiater mengatakan, "Goo Hye Sun sangat marah. Postingannya dengan jelas menunjukkan bahwa dia bersedia menanggung segala macam bahaya pada dirinya sendiri selama dia bisa mendorongnya keluar dari tebing".

Ketika seorang netizen bertanya apakah kondisi mental Goo Hye Sun dalam bahaya, psikiater menjawab, "Karena target kemarahannya jelas saat ini, dia tidak dalam kondisi berbahaya. Tapi begitu perselisihan ini berakhir dan dia menyadari bahwa tidak ada pemenang yang jelas, perasaan putus asa dan kehilangan bisa menimbulkan beberapa risiko".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Akhir pekan ini ada beberapa judul drama Korea terbaru yang mulai tayang, salah satunya adalah dari SBS yang berjudul Vagabond. Jadi yang dinantikan, drama tersebut sukses melesat ke peringkat satu drama akhir pekan....
  • HOT !
    Tidak mau kalah dengan para grup idola K Pop, penyanyi solo juga berbondong bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)