home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Analisa Psikiater Tentang Kondisi Psikologis Goo Hye Sun Atas 'Pelecehan' dari Ahn Jae Hyun

Sabtu, 24 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 3477 hits
Analisa Psikiater Tentang Kondisi Psikologis Goo Hye Sun Atas 'Pelecehan' dari Ahn Jae Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Konflik perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih memanas. Keduanya tak segan untuk 'saling serang' dengan membongkar masalah rumah tangga yang terbilang frontal. Seorang psikiater pun mencoba menganalisa bagaimana kondisi psikologis keduanya.

Dilansir dari laman Insight, direktur sebuah klinik psikiatris melihat masalah ini dan menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi Goo Hye Sun. Seperti yang diketahui, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai karena merasa putingnya tidak seksi.

Psikiater menyatakan, "Jika apa yang diklaim Goo Hye Sun benar, Ahn Jae Hyun telah mempermalukannya dengan cara yang tidak akan pernah ia lupakan". Kemudian psikiater menjelaskan, "Memberitahu seseorang bahwa mereka tidak menarik secara seksual meninggalkan trauma yang tidak dapat dipulihkan".

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

"Dan karena Goo Hye Sun adalah seorang aktris yang harus lebih bangga dengan penampilannya, pernyataan itu pasti telah sangat menghinanya. Tampaknya Goo Hye Sun begitu diliputi oleh keputusasaannya sehingga dia tidak dapat memikirkan masa depan atau kariernya," paparnya.

Lebih lanjut, psikiater mengatakan, "Goo Hye Sun sangat marah. Postingannya dengan jelas menunjukkan bahwa dia bersedia menanggung segala macam bahaya pada dirinya sendiri selama dia bisa mendorongnya keluar dari tebing".

Ketika seorang netizen bertanya apakah kondisi mental Goo Hye Sun dalam bahaya, psikiater menjawab, "Karena target kemarahannya jelas saat ini, dia tidak dalam kondisi berbahaya. Tapi begitu perselisihan ini berakhir dan dia menyadari bahwa tidak ada pemenang yang jelas, perasaan putus asa dan kehilangan bisa menimbulkan beberapa risiko".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)