SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Foto Song Yuvin dan Kim Sohee Ciuman, Ini Penjelasan Agensi

Minggu, 25 Agustus 2019 07:30 by muthiasp | 1341 hits
Heboh Foto Song Yuvin dan Kim Sohee Ciuman, Ini Penjelasan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai pembubaran grup, para penggemar MYTEEN dikejutkan dengan kabar lain terkait hubungan asmara salah satu mantan membernya. Foto mesra Song Yuvin dan Kim Sohee 'Produce 101' beredar luas di dunia maya. Agensi lantas memberikan tanggapannya.

Pada 24 Agustus pagi, foto Song Yuvin dan Kim Sohee sedang berciuman tersebar di sebuah komunitas online. Hal itu menimbulkan rumor asmara diantara keduanya, yang merupakan mantan rekan satu agensi dan pernah berkolaborasi menyanyikan soundtrack drama.

Agensi Music Works kemudian angkat bicara dan menjelaskan hubungan idola K-Pop muda itu, "Benar bahwa Song Yuvin dan Kim Sohee pernah berpacaran setahun yang lalu. Setelah menanyakan pada mereka, kami diberitahu bahwa mereka sudah putus". Agensi akan menindak tegas siapapun yang melanggar privasi artisnya.

Baca juga: Duo B.O.Y Umumkan Tur Asia ke Jakarta Pada April Mendatang

"Sebagai tambahan, kami akan aktif memantau pelanggaran batas privasi artis kami dan tindakan lain seperti pencemaran nama baik. Kami juga akan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk melindungi artis kami melalui tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman apa pun," jelas Music Works.

Sementara itu, Song Yuvin dan Kim Sohee tidak hanya berkolaborasi untuk soundtrack drama saja. Melainkan Song Yuvin pernah menjadi bintang video musik untuk lagu solo Kim Sohee berjudul 'Sobok Sobok' yang dirilis pada tahun 2017 lalu dari mini album debut 'The Fillette'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS selalu memberikan kejutan di setiap perilisan album terbarunya. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini kembali berkolaborasi dengan beberapa penyanyi luar untuk album terbaru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ yang bakal rilis 21 Februari....
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2013 silam, Ladies Code kini sampai pada akhir kontrak dengan agensi yang menaunginya, Polaris Entertainment. Dengan berakhirnya kontrak, Ladies Code juga dinyatakan hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada Minggu (16/02), boy grup D1CE secara resmi mengumumkan nama fanclub resmi mereka, hal ini juga bertepatan dengan 200 hari sejak mereka debut pada tanggal 1 Agustus 2019 lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)