home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haha Tuai Kritikan Berat Setelah Meninggalkan Komentar Ini di Instagram Jeon So Min

Senin, 16 September 2019 12:40 by sukmagayatri | 4536 hits
Haha Tuai Kritikan Berat Setelah Meninggalkan Komentar Ini di Instagram Jeon So Min
Image source: IBTimes Singapore

DREAMERS.ID - Baru-baru ini banyak fans yang geram setelah melihat komentar yang ditinggalkan oleh salah satu personel Running Man, Haha, di sebuah foto yang diunggah Jeon So Min di instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat Jeon So Min tengah tersenyum sumringah dengan wajah tanpa make-up nya. 

Tepat dibawah caption yang dituliskan So Min untuk foto yang di unggah-nya, Haha dengan akun instagramnya, @quanhaha79, meninggalkan komentar: “Cepat dan pakai make-up di wajahmu…!! So Min!!”.


Image source: Koreaboo

Walaupun jelas apa yang dituliskan Haha hanyalah gurauan semata, namun banyak netizen yang menganggap apa yang dilakukan Haha sudah melewati batas.

Sementara itu, di lingkungan Korea saat ini, orang-orang sedang berusaha untuk menerima ‘kecantikan’ seseorang apa adanya. Dan komen yang ditinggalkan Haha di Instagram Jeon So Min dinilai telah merusak usaha tersebut.


Image source: Koreaboo

Netizen yang geram pada akhirnya banyak yang memberikan balasan di komentar Haha yang ia tinggalkan di foto Jeon So Min tersebut:

“Dan kamu harus memakai masker karena kamu jelek,”

“Dia terlihat cantik natural, apa masalahmu?”

“Dia pasti sudah kehilangkan akalnya. Dasar mulut di pria kecil,”

Haha dan Jeon So Min sendiri diketahui belum memberi pernyataan resmi mengenai kontroversi ini. Namun, netizen tetap banyak yang merasa kecewa menyangkut sikap Haha yang dinilai keterlaluan. 

 

View this post on Instagram

내 비밀장소 🌞

A post shared by 쏘미닝 (@jsomin86) on Sep 12, 2019 at 10:51pm PDT

 

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)