SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haha Tuai Kritikan Berat Setelah Meninggalkan Komentar Ini di Instagram Jeon So Min

Senin, 16 September 2019 12:40 by sukmagayatri | 3797 hits
Haha Tuai Kritikan Berat Setelah Meninggalkan Komentar Ini di Instagram Jeon So Min
Image source: IBTimes Singapore

DREAMERS.ID - Baru-baru ini banyak fans yang geram setelah melihat komentar yang ditinggalkan oleh salah satu personel Running Man, Haha, di sebuah foto yang diunggah Jeon So Min di instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat Jeon So Min tengah tersenyum sumringah dengan wajah tanpa make-up nya. 

Tepat dibawah caption yang dituliskan So Min untuk foto yang di unggah-nya, Haha dengan akun instagramnya, @quanhaha79, meninggalkan komentar: “Cepat dan pakai make-up di wajahmu…!! So Min!!”.


Image source: Koreaboo

Walaupun jelas apa yang dituliskan Haha hanyalah gurauan semata, namun banyak netizen yang menganggap apa yang dilakukan Haha sudah melewati batas.

Sementara itu, di lingkungan Korea saat ini, orang-orang sedang berusaha untuk menerima ‘kecantikan’ seseorang apa adanya. Dan komen yang ditinggalkan Haha di Instagram Jeon So Min dinilai telah merusak usaha tersebut.


Image source: Koreaboo

Netizen yang geram pada akhirnya banyak yang memberikan balasan di komentar Haha yang ia tinggalkan di foto Jeon So Min tersebut:

“Dan kamu harus memakai masker karena kamu jelek,”

“Dia terlihat cantik natural, apa masalahmu?”

“Dia pasti sudah kehilangkan akalnya. Dasar mulut di pria kecil,”

Haha dan Jeon So Min sendiri diketahui belum memberi pernyataan resmi mengenai kontroversi ini. Namun, netizen tetap banyak yang merasa kecewa menyangkut sikap Haha yang dinilai keterlaluan. 

 

View this post on Instagram

내 비밀장소 🌞

A post shared by 쏘미닝 (@jsomin86) on Sep 12, 2019 at 10:51pm PDT

 

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)