SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Tiga Setia Gara Minta Pertolongan Pulang Ke Indonesia Setelah Disiksa Suami di Amerika

Senin, 16 September 2019 16:20 by sukmagayatri | 1050 hits
Viral Tiga Setia Gara Minta Pertolongan Pulang Ke Indonesia Setelah Disiksa Suami di Amerika
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Tiga Setia Gara baru-baru ini mengejutkan netizen melalui postingannya di Instagram. Penyanyi Rocker itu mengaku telah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, James.

Melansir dari Detik.com, Tiga Setia Gara mengaku sudah meminta pertolongan dengan menghubungi 911, namun yang terjadi, polisi justru menyalahkan Tiga sebab dirinya adalah seorang imigran, Asian, dan terlihat dramatik.  Padahal, dirinya sudah menunjukkan foto-foto bagian tubuhnya yang dianiaya oleh James.

Melalui akun Instagram pribadinya @tigawat, Tiga mengaku sedang berada disebuah tempat di Ohio, dan ia meminta netizen yang sedang berada di Amerika Serikat untuk memberinya pertolongan.

Baca juga: Pengakuan Ray Sahetapy yang Disebut 'Ayah' Oleh Tiga Setia Gara yang Viral Oleh Kasus KDRT

"Gua sekarang di Ohio, di Residence Inn Marriot, di kamar 212. Plis, siapapun yang ngerti Amerika, plis tolongin gua. Tolong bantu gua, tolong gua pengen keluar dari sini. Tadi 2 atau 3 polisi malah bawa James. Karena James itu manis ngomongnya, manis banget,” Ungkapnya.

“Dia bisa bikin polisi percaya. Seharusnya polisi percaya sama gue. Gila, gue pincang, gue operasi, gue digebugin, gue ditonjok sebelumnya, tapi gua ga bilang. Sekarang ini waktunya. Udah satu tahun gue nahan. Gua pengin pulang ke Indonesia, tolong siapapun kalian yang tahu Embassy Indonesia. Gua pernah browsing, tapi itu di DC Washington," Sambung Tiga Setia Gara.

Netizen pun banyak yang merasa terkejut dengan pengakuan KDRT dari Tiga, sebab Tiga Setia Gara dan James diketahui baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-satu tahun di tanggal 1 September. Tiga juga sempat mengunggah foto pernikahan mereka dengan caption manis di akun Instagram pribadinya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)