SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Rabu, 18 September 2019 12:47 by muthiasp | 625 hits
Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang.

Dilansir dari laman outlet media YNA (17/9), jumlah uang kompensasi yang harus dibayarkan Park Yoochun kepada wanita berinisial ‘A’ telah ditetapkan. Hal itu menyusul Park Yoochun yang tidak menyatakan keberatannya atas proposal mediasi yang dikirimkan pada 27 Agustus kemarin.

Aturan yang tertera dalam proposal diterima, dan Park Yoochun memiliki waktu satu bulan untuk membayar sejumlah yang disetujui. Kabarnya, uang kompensasi berjumlah hampir 100 juta won atau sekitar 1,2 miliar rupiah. Jika tidak, maka pengadilan berencana untuk menyita asetnya.

Baca juga: Inilah Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2019

Tim pengacara hukum dari ‘A’ mengatakan, “Kompensasinya besar, tapi ada klausa yang menyebutkan bahwa jumlah kompensasi harus dirahasiakan selama sebulan, jadi kami tidak bisa mengungkapkan jumlah detilnya”.

Sedikit flashback, Park Yoochun dilaporkan oleh setidaknya empat wanita atas dugaan pelecehan seksual pada awal Juli 2016. Baik Park Yoochun maupun wanita yang mengaku korban saling lapor, dan kasusnya masih berlangsung dengan wanita kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....
  • HOT !
    Lima tahun setelah perilisannya, video musik 2PM ‘My House’ kembali menjadi sorotan! 2PM pertama kali merilis lagu hits tersebut tahun 2015 lalu yang merupakan lagu utama dari album kelima mereka ‘No. 5’ yang musik dan liriknya ditulis oleh Jun.K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)