home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Rabu, 18 September 2019 12:47 by muthiasp | 645 hits
Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang.

Dilansir dari laman outlet media YNA (17/9), jumlah uang kompensasi yang harus dibayarkan Park Yoochun kepada wanita berinisial ‘A’ telah ditetapkan. Hal itu menyusul Park Yoochun yang tidak menyatakan keberatannya atas proposal mediasi yang dikirimkan pada 27 Agustus kemarin.

Aturan yang tertera dalam proposal diterima, dan Park Yoochun memiliki waktu satu bulan untuk membayar sejumlah yang disetujui. Kabarnya, uang kompensasi berjumlah hampir 100 juta won atau sekitar 1,2 miliar rupiah. Jika tidak, maka pengadilan berencana untuk menyita asetnya.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Tim pengacara hukum dari ‘A’ mengatakan, “Kompensasinya besar, tapi ada klausa yang menyebutkan bahwa jumlah kompensasi harus dirahasiakan selama sebulan, jadi kami tidak bisa mengungkapkan jumlah detilnya”.

Sedikit flashback, Park Yoochun dilaporkan oleh setidaknya empat wanita atas dugaan pelecehan seksual pada awal Juli 2016. Baik Park Yoochun maupun wanita yang mengaku korban saling lapor, dan kasusnya masih berlangsung dengan wanita kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), berita mengejutkan datang dari agensi Jellyfish yang merilis pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari boy grup VIXX, Hongbin memutuskan untuk hengkang dari grup....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....
  • HOT !
    BTS akan kembali menghiasi layar lebar! Pada 7 Agustus, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan merilis film keempat mereka yang bertajuk ‘Break the Silence: The Movie – Persona’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)