SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Bawa Lagi Hits Klasik Lebih Kekinian di 'Sugar Man' Musim Ketiga!

Rabu, 18 September 2019 16:16 by zia92 | 491 hits
Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Bawa Lagi Hits Klasik Lebih Kekinian di 'Sugar Man' Musim Ketiga!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa Sugar Man akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama.

Seorang sumber dari JTBC mengatakan kepada outlet berita Newsen pada 18 September bahwa mereka bertujuan untuk menayangkan ‘Sugar Man’ musim ketiga pada tahun ini. “Kami saat ini tengah merekrut para tamu, sementara Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol telah dikonfirmasi menjadi MC-nya.”

‘Sugar Man' sendiri merupakan sebuah program 'pertarungan' antara Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, di mana mereka akan membuat tim dengan produser dan artis yang populer saat ini untuk mengaransemen ulang lagu lama yang sempat hits sehingga lebih cocok dengan pasar musik saat ini. 

Dalam musim pertamanya, dua MC Yoo ditemani oleh dua panelis Sandara Park dan Kim Eana, sementara di musim kedua ‘Sugar Man’, jajaran panelis diisi oleh Joy Red Velvet dan Park Na Rae. Belum diketahui siapa yang akan menjadi panelis untuk musim ketiga ini.

Setelah menayangkan dua episode pilot, ‘Sugar Man’ menjadi program tetap di mana musim pertamanya berjalan hingga 39 episode yang berakhir pada Juli 2016. Sementara musim keduanya berakhir dengan 19 episode pada Mei 2018 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)