home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Bintangi 'Mr. Temporary', Jun U-KISS Jadi Pemeran Utama Drama Baru KBS

Senin, 23 September 2019 12:35 by fzhchyn | 841 hits
Usai Bintangi 'Mr. Temporary', Jun U-KISS Jadi Pemeran Utama Drama Baru KBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Stasiun televisi KBS2 akan kembali menghadirkan drama yang mengisi slot hari Jumat dan Sabtu. Drama pertama yang akan mengisi slot ini adalah tentang Taekwondo global berjudul ‘Na Rae, Kicking Out’ (judul sementara) yang akan dibintangi oleh Jun U-KISS sebagai pemeran utamanya.

‘Na Rae, Kicking Out’ akan menjadi drama aksi komikal yang dikonfirmasi bakal tayang perdana pada tahun 2020. Drama ini akan berfokus pada Taekwondo dan mantan atlet nasional Taekwondo yang terpuruk dan seorang yang penuh keberuntungan di sebuah pinggiran kota.

Peran utama akan diambil oleh Jun, yang telah membuktikan bakat aktingnya dalam sejumlah karya seperti ‘Mr. Temporary’, ‘Goodbye to Goodbye’, dan ‘Avangers Social Club’. Pemirsa pun memiliki antisipasi yang tinggi akan perubahan perannya.

Baca juga: Makin Sibuk Akting, Ini Daftar Drama dan Film Jun U-Kiss di Tahun 2021

Stephanie Lee juga telah dikonfirmasi membintangi drama ini, di mana ia akan berperan sebagai Tae Mi Ra, teman masa kecil dari karakter utama wanita dan seorang anggota tim Taekwondo nasional AS. Mereka dipertemukan kembali saat Tae Mi Ra kembali ke Korea untuk kompetisi Taekwondo internasional.

Belum diketahui siapa aktris yang akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama ini. Sementara itu, ‘Na Rae, Kicking Out’ dijadwalkan tayang pada Maret tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)