SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Resmi KONNECT Soal Akhir Sengketa Kang Daniel dan Mantan Agensi

Jumat, 27 September 2019 14:28 by muthiasp | 633 hits
Pernyataan Resmi KONNECT Soal Akhir Sengketa Kang Daniel dan Mantan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA) merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Kang Daniel dan mantan agensinya, LM Entertainment, telah mengakhiri sengketa konflik, yang telah berlangsung selama berbulan-bulan ini.

Perwakilan KONNECT Entertainment, agensi independen yang didirikan oleh Kang Daniel, juga merilis pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa semua keluhan hukum telah ditarik. Mereka berterima kasih kepada CEMA yang telah membantu menjembataninya dengan LM Entertainment.

 “Kami berterima kasih kepada CEMA karena membantu membuka komunikasi, dan kami juga meminta maaf kepada industri, media, dan semua yang kami khawatirkan dengan perselisihan hukum,” kata KONNECT Entertainment.

Baca juga: Mengintip Koleksi Terbaru PUMA x Kang Daniel

Agensi juga berterima kasih kepada penggemar yang setia bersama dengan Kang Daniel, “Lebih dari segalanya, kami berterima kasih kepada para penggemar karena telah menjadi sumber kekuatan dan dukungan yang luar biasa melalui masa-masa sulit”.

Mereka berjanji akan terus bekerja keras untuk mengembalikan dukungan penggemar, “Kami meminta minat dan dorongan Anda untuk kegiatan Kang Daniel di masa depan. Terima kasih”.

Sementara itu, Kang Daniel dan LM Entertainment telah membuat kesepakatan seperti, menyatakan permintaan maaf kepada publik, media, industri hiburan, dan orang-orang yang terlibat. Selain itu, LM Entertainment telah menyetujui promosi Kang Daniel dengan agensi baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)