home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Desainer Penyanyi Lady Gaga, Tex Saverio Ditunjuk Untuk Merancang Gaun Puteri Indonesia di Ajang Miss Universe 2020!

Jumat, 11 Oktober 2019 18:14 by sukmagayatri | 1302 hits
Desainer Penyanyi Lady Gaga, Tex Saverio Ditunjuk Untuk Merancang Gaun Puteri Indonesia di Ajang Miss Universe 2020!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Tex Saverio mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta fashion. Pasalnya, Tex adalah anak bangsa yang turut mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Tex pernah merancang pakaian yang dikenakan oleh penyanyi terkenal, Lady Gaga.

Tex kemudian dikabarkan terlibat oleh projek terbaru, dimana Tex akan menjadi desainer yang menggarap gaun untuk Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, yang akan berkompetisi di ajang Miss Universe 2020.

"Sekarang lagi fokus untuk bantuin Puteri Indonesia, Frederika kan mau tampil di Miss Universe jadi lagi ke sana juga," Ujar Tex Saverio dikutip dari liputan6.com.

Tex mengaku bahwa saat ini persiapan yang dilakukan untuk gaun yang digarap sudah hampir rampung, bahkan sudah mencapai tahap fitting dan finishing.

Tex Saverio dipercaya untuk menggarap satu look yang akan dikenakan Frederika di Miss Universe 2020, yaitu evening gown. Ini adalah kali pertama untuk Tex berkolaborasi dengan Puteri Indonesia selama karirnya sebagai desainer. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)