home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Teaser Poster Mengerikan Untuk Drama 'Psychopath Diary' yang Dibintangi Yoon Shi Yoon

Rabu, 16 Oktober 2019 13:00 by Rie127 | 1243 hits
tvN Rilis Teaser Poster Mengerikan Untuk Drama 'Psychopath Diary' yang Dibintangi Yoon Shi Yoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN telah merilis teaser poster untuk drama Psychopath Diary, drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon), yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan kehilangan ingatannya setelah kecelakaan yang terjadi saat ia melarikan diri dari tempat kejadian.

Dia kemudian terbangun tanpa mengetahui identitas dirinya dan menemukan kesalahan dirinya sebagai pembunuh psikopat ketika dia menemukan buku harian 'si pembunuh' berada di tangannya.

Poster teaser yang telah dirilis tersebut berisi campuran senjata dan peralatan, dari pistol, gergaji hingga sarung tangan dan sepatu. Foto tersebut menambah rasa penasaran dengan campuran bukti yang menunjukkan bahwa pemilik barang tersebut adalah seorang psikopat.


Image Source: tvN

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Namun penonton mungkin akan dibuat bingung karena beberapa objek tampak seperti penindasan, seperti gigitan kalsium untuk anjing dan celemek dari restoran bbq. Di dalam  poster, juga terdapat lingkaran kuning di sekitar buku harian merah, dan keterangan menggambarkannya sebagai bukti penting. Kata-kata ‘Dunia sudah mulai takut pada pushovers’ tertulis di bagian atas poster.

Tim produksi drama ‘Psychopath Diary’ juga memberikan komentar, “Pushover Yook Dong Shik selalu didorong, tetapi setelah dia salah paham sebagai psikopat, dia akan melihat dunia secara berbeda, dan karakter lain akan mulai takut Yoon Dong Shik yang tiba-tiba berubah. Acara tersebut akan membawa tawa, ketegangan, dan katarsis ke layar kecil. Silakan nantikan episode pertama ‘Psychopath Diary’ yang akan tayang pada bulan November”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)