SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Tim Drama When the Camellia Blooms Tanggapi Rumor Perpanjang Episode

Jumat, 08 November 2019 10:33 by muthiasp | 964 hits
Sukses Besar, Tim Drama When the Camellia Blooms Tanggapi Rumor Perpanjang Episode
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS When the Camellia Blooms menjadi tayangan paling digemari saat ini. Drama ini menjadi yang paling populer di slot tayang Rabu-Kamis. Sehingga muncul rumor bahwa drama tersebut akan diperpanjang episodenya.

Dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin, drama When the Camellia Blooms selalu meraih rating yang tinggi di setiap episode. Di penayangan episode terbaru pada Kamis (07/11) kembali mencatatkan angka rating tertinggi yaitu 19,7 persen skala Seoul.

Rumor bahwa drama When the Camellia Blooms akan memperpanjang masa tayang dari 32 ke 40 episode pun muncul. Pada 8 November, tim produksi dengan tegas membantah rumor tersebut. Mereka menyebutkan bahwa memang sedari awal drama ini dibuat untuk 40 episode.

Baca juga: Konflik KBS dan PH Atas Pembagian Keuntungan Drama 'When the Camellia Blooms'

“Itu tidak benar. Sejak rencana awal drama ini akan ada 20 bagian (40 episode berdasarkan standar PCM). Pemrogramannya sebagai drama 20 bagian sudah diputuskan sebelum mulai ditayangkan. Bahkan di situs portal, program itu sudah terdaftar sebagai 40 episode, jadi 'ekstensi' tidak pernah menjadi bagian,” jelasnya.

Drama KBS When the Camellia Blooms pun saat ini sudah tayang sampai episode 32, berarti tersisa 8 episode atau 4 bagian lagi. Drama ini menceritakan tentang pertemuan polisi dengan janda kembang, yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)