SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisnis Kuliner Disebut Pakai Pesugihan, Ruben Onsu Seret Roy Kiyoshi ke Polisi?

Selasa, 12 November 2019 14:00 by bellaevania | 407 hits
Bisnis Kuliner Disebut Pakai Pesugihan, Ruben Onsu Seret Roy Kiyoshi ke Polisi?
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Baru-baru ini pihak Ruben Onsu yang diwakili oleh sang adik, Jordi Onsu melaporkan akun Yotube yang menyebut bahwa bisnis kuliner Ruben Onsu melakukan pesugihan. Laporan itu turut menyeret nama Roy Kiyoshi.

Jordi Onsu melaporkan akun Youtube ‘Hikmah Kehidupan’ ke Polda Metro Jaya. Akun Youtube tersebut menyadur video dari Youtube Robby Purba yang mengundang Roy Kiyoshi sebagai bintang tamu.

‘Hikmah Kehidupan’ secara terang-terangan menuliskan nama Ruben Onsu dalam judul video yang telah dihapus itu. Video tersebut berjudul 'Mengejutkan, Roy Kiyoshi sebut Ruben Onsu pakai pesugihan sudah makan korban'.

Baca juga: Akun Youtube 'Hikmah Kehidupan' Minta Maaf, Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Tetap Lapor Polisi

Atas kabar tersebut Roy Kisyoshi membantah menyebut bisnis kuliner Ruben Onsu menggunakan pesugihan. Dalam video, Roy hanya mengatakan inisial ‘R’. "Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan dede kalau panggilannya. Nggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video seperti itu," kata Roy.

Roy meminta masyarakat menyaring informasi yang mereka dapat. "Aku pengin banget masyarakat memfilter (informasi). Ini gara-gara akun abal-abal itu yang membuat adu domba, makanya aku mau ngelurusin hal itu yang membuat hubungan kita jadi nggak enak," jelasnya lagi.

Roy mengaku telah menghubungi Ruben dan diberi masukkan agar lebih berhati-hati dalam berbicara. "Aku langsung kontak Ruben baiknya gimana. Terus dia kasih masukan, terus buat hati-hati dalam berbicara," ujar Roy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)