home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisnis Kuliner Disebut Pakai Pesugihan, Ruben Onsu Seret Roy Kiyoshi ke Polisi?

Selasa, 12 November 2019 14:00 by bellaevania | 435 hits
Bisnis Kuliner Disebut Pakai Pesugihan, Ruben Onsu Seret Roy Kiyoshi ke Polisi?
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Baru-baru ini pihak Ruben Onsu yang diwakili oleh sang adik, Jordi Onsu melaporkan akun Yotube yang menyebut bahwa bisnis kuliner Ruben Onsu melakukan pesugihan. Laporan itu turut menyeret nama Roy Kiyoshi.

Jordi Onsu melaporkan akun Youtube ‘Hikmah Kehidupan’ ke Polda Metro Jaya. Akun Youtube tersebut menyadur video dari Youtube Robby Purba yang mengundang Roy Kiyoshi sebagai bintang tamu.

‘Hikmah Kehidupan’ secara terang-terangan menuliskan nama Ruben Onsu dalam judul video yang telah dihapus itu. Video tersebut berjudul 'Mengejutkan, Roy Kiyoshi sebut Ruben Onsu pakai pesugihan sudah makan korban'.

Baca juga: Kisruh Merek Bisnis, Ruben Onsu Dilarang Pakai Nama Geprek Bensu

Atas kabar tersebut Roy Kisyoshi membantah menyebut bisnis kuliner Ruben Onsu menggunakan pesugihan. Dalam video, Roy hanya mengatakan inisial ‘R’. "Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan dede kalau panggilannya. Nggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video seperti itu," kata Roy.

Roy meminta masyarakat menyaring informasi yang mereka dapat. "Aku pengin banget masyarakat memfilter (informasi). Ini gara-gara akun abal-abal itu yang membuat adu domba, makanya aku mau ngelurusin hal itu yang membuat hubungan kita jadi nggak enak," jelasnya lagi.

Roy mengaku telah menghubungi Ruben dan diberi masukkan agar lebih berhati-hati dalam berbicara. "Aku langsung kontak Ruben baiknya gimana. Terus dia kasih masukan, terus buat hati-hati dalam berbicara," ujar Roy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah mengumumkan jadwal tayang! Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Irene dan Seulgi Red Velvet melangsungkan konferensi pers secara online untuk reality show terbaru mereka bertajuk ‘Level Up Irene x Seulgi Project’. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Ji Sun selaku direktur produksi (PD)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)