home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Wajah Disebut Efek Operasi Plastik, Ini Kata Via Vallen

Selasa, 12 November 2019 14:40 by bellaevania | 40309 hits
Perubahan Wajah Disebut Efek Operasi Plastik, Ini Kata Via Vallen
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Penampilan baru pedangdut Via Vallen dengan bagian pipi yang lebih chubby sempat membuat publik penasaran. Apa sih penyebab perubahan wajah Via Vallen?

Via Vallen menyebut perubahan besar pada wajah terutama bagian pipi merupakan efek samping dari perawatan penirusan. “Pipi saya ngembang karena saya perawatan dan ini memang proses penyembuhan. Saya memang lakukan perawatan karena pengen pipi saya tirus, tapi efeknya memang harus ngembang dulu pipinya, setelah itu nanti pipinya bakalan tirus,” ujar Via Vallen, Senin (11/11), melansir Cumicumi.

Pelantun ‘Sayang’ itu juga mengaku tubuhnya menjadi lebih berisi belakangan ini karena berat badannya yang naik sampai 5 kilogram. “Saya jawab memang badan saya gemukan, karena setelah perawatan saya liburan dan makan sembarangan akhirnya gemukan naik berat badan dari 4 sampai 5 kilogram,” kata Via Vallen.

Baca juga: Pembakar Mobil Via Vallen Ternyata Fans, Ditemukan Adanya Benda Mistis?

Ia juga membeberkan rumor soal dirinya yang disebut melakukan operasi plastik. Ia menjelaskan mustahil untuk melakukannya. "Kalau dibilang operasi plastik, baru setelah seminggu treatment gitu, saya langsung nyanyi. Itu pakai ketok magic kayaknya, pakai sihir kayaknya. Seorang lakuin operasi plastik dalam waktu seminggu bisa nyanyi, nggak masuk akal," jelas Via Vallen.

Via Vallen pun tak peduli dengan berita miring soal perubahan wajahnya. “Sekarang mau diberitain gimana udah terserah, yang penting saya sudah jawab intinya," tegas Via Vallen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mendadak tanpa penjelasan mengalami penundaan, video musik dari lagu debut sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet yang berjudul Monster akhirnya dirilis pada Selasa (7/7), sedangkan jadwal awalnya adalah tanggal 6 Juni....
  • HOT !
    Resmi debut sebagai anggota Red Velvet pada tahun 2014 lalu, Irene dan Seulgi kini melebarkan sayapnya menjadi duo yang resmi debut pada 6 Juli 2020 dengan lagu Monster, yang konsepnya berbeda dari grupnya....
  • HOT !
    Woo Do Hwan menjadi salah satu aktor muda yang diperhitungkan di industri hiburan Korea, dengan penggemar yang banyak baik dari kalangan lokal maupun internasional. Pesona ketampanan wajahnya tidak lagi diragukan dengan sederet proyek akting yang menawan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)