home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikomentari Selena Gomez, Bella Hadid Langsung Hapus Postingan di Instagram

Selasa, 19 November 2019 19:20 by bellaevania | 946 hits
Dikomentari Selena Gomez, Bella Hadid Langsung Hapus Postingan di Instagram
Image Source: US Magazine

DREAMERS.ID - Sempat saling unfollow, Selena Gomez mengejutkan penggemar setelah kembali mengikuti Bella Hadid di Instagram, usai Bella putus dengan The Weeknd.

Baru-baru ini Selena Gomez meninggalkan komentar di salah satu postingan Bella Hadid. Selena memuji penampilan sang supermodel dalam foto. “Menakjubkan,” tulis selena dengan emoji bermata hati. Selena juga meninggalkan ‘likes’ di postingan tersebut.

Namun tak disangka Bella Hadid menghapus postingan yang telah disukai dan dikomentari oleh Selena Gomez itu. Hal tersebut langsung jadi perbincangan hangat di media sosial dan banyak diunggah ulang oleh laman penggemar. Selena tampak mengomentari salah satu akun penggemar, “Itu menyebalkan,” disertai emoji menangis.

Baca juga: Duh, Demi Lovato Ngaku Tidak Berteman dengan Selena Gomez

Kabar ini juga langsung menjadi pemberitaan di berbagai media online. Selena pung mengoreksi perkataannya agar netizen tak membuat asumsi aneh. Ia memberi komentar pada gambar potongan berita.

“Aku seharusnya tidak berbicara tanpa tahu kebenarannya (mengapa Bella menghapus postingan). Aku minta maaf. Tolong jangan terluka. Dia adalah orang yang luar biasa, dan itu semua adalah kesalahpahaman," tulis Selena.

Selena Gomez baru saja mengikuti Bella Hadid kembali di Instagram selama dua minggu terakhir. Bella Hadid sendiri diketahui tidak mengikuti akun Selena Gomez.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama berdasarkan drama BBC dengan judul yang sama, yaitu ‘Undercover’. Sebelumnya mereka pernah membintangi drama yang sama pada tahun 2015, ‘I Have a Lover’....
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cidera pada pergelangan tangan kananya saat latihan koreografi untuk lagu solo terbarunya....
  • HOT !
    BLACKPINK menjadi salah satu girl group Korea yang mendapat banyak sorotan dari musisi Amerika. Salah satunya adalah grup legendaris Pussycat Dolls yang memberikan dukungan kepada anak asuh YG Entertainment tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)