home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Na PD Minta Penonton Unsubscribe Youtubenya Usai Riset Biaya Fantastis ke Bulan

Kamis, 21 November 2019 10:13 by muthiasp | 1322 hits
Kocaknya Na PD Minta Penonton Unsubscribe Youtubenya Usai Riset Biaya Fantastis ke Bulan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Na PD memang selalu membuat janji yang di luar dugaan, seperti apabila tembus satu juta subscribers akan terbang ke bulan. Setelah target tercapai, ia justru meminta penonton untuk membatalkan langganan pada kanal Youtubenya.

Pada 20 November, Na Young Suk menggelar siaran langsung di Youtube Channelnya yang diberi judul Siaran Langsung Darurat Itu adalah Pesta Perayaan 1 Juta Pelanggan dan Juga Kampanye Berhenti Berlangganan. Ia juga melakukan unboxing Gold Play Button yang didapatkan.

Na Young Suk mengatakan, “Mereka bilang bahwa kalian mendapatkan Gold Play Button ketika mencapai 1 juta pelanggan. Belum lama sejak kanal kami mencapai tonggak sejarah, Gold Play Button langsung datang. Sepertinya mereka sudah menyiapkannya. Sepertinya ini penipuan dari Google,” candanya.

Na PD melanjutkan, “Aku ingin minta tolong sedikit kepada kalian. Saya mengatakan bahwa kami akan pergi ke bulan jika kami melampaui 1 juta pelanggan. Saya mengatakan bahwa kami akan pergi jika kami mencapai 1 juta pada siaran terakhir kami, tetapi masih ada 48 jam lagi”.

Baca juga: 'Brother Squad' Kim Woo Bin, D.O EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang Bintangi Variety Show Na PD

Ia menjabarkan harga untuk terbang ke bulan yang sangat fantastis, “Harganya 400 miliar won [sekitar 4,8 triliun rupiah] untuk satu orang pergi ke bulan, dan dua orang akan menjadi 800 miliar won [sekitar 9,6 triliun rupiah]. Dan jika saya juga pergi ...”. Biaya itu bahkan tidak bisa ditutupi bahkan jika berhutang dengan aset tvN.

Na PD lantas membuat kampanye kecil untuk penonton setianya, “Tentu saja, kita harus pergi ke bulan. Anda berlangganan dengan niat itu. Jadi saya punya permintaan kecil. Saya memulai kampanye kecil hari ini yang disebut 'Jika kamu mencintaiku, silahkan berhenti berlangganan.'”

Na Young Suk kemudian berjanji bahwa jika orang berhenti berlangganan, dia akan terus bekerja keras, "Aku mohon pada kalian. Tunjukkan cinta kalian dengan berhenti berlangganan. Jika 1 juta pelanggan membatalkan langganan mereka, maka saya akan melakukan sesuatu yang lain”.

“Jika kalian memberi tahu kami untuk terjun di Antartika, itu akan lebih mudah daripada pergi ke bulan. Eun Jiwon, P.O , Kyuhyun, Mino WINNER, dan Lee Soo Geun sudah berhenti berlangganan. Saya harap kalian semua akan menunjukkan cinta dengan berhenti berlangganan. Pengsoo populer akhir-akhir ini. Silakan berlangganan Pengsoo saja,” papar Na PD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)