home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Korea 'Tunnel' Dibuat Versi Indonesia, Diperankan Donny Alamsyah

Kamis, 28 November 2019 10:41 by bellaevania | 1436 hits
Drama Korea 'Tunnel' Dibuat Versi Indonesia, Diperankan Donny Alamsyah
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Drama populer Korea Selatan ‘Tunnel’ segera akan diadaptasi ke dalam versi Indonesia. Dalam versi aslinya, drama ini menceritakan tentang kisah nyata pembunuhan berantai Hwaseong yang terjadi puluhan tahun lalu.

Di Korea, drama thriller misteri yang yang diperankan Choi Jin-hyuk, Yoon Hyun-min, serta Lee Yoo-young ini telah dirilis pada 2017 lalu. Drama ini terangkat kembali di tahun ini, setelah pelaku pembunuhan Hwaseong yang asli tertangkap.

Tunnel versi Indonesia akan menjadi serial pertama bagi Goplay, penyedia layanan streaming Indonesia milik Gojek. Aktor Donny Alamsyah, Andri Mashadi, Hana Malasan dan Putri Ayudya dikonfirmasi menjadi pemain serial tersebut.

Baca juga: 'Tunnel' Indonesia, Melintasi Waktu untuk Pecahkan Kasus Pembunuhan Berantai Yogyakarta 1990

Donny Alamsyah merupakan aktor yang telah membintangi seumlah judul film seperti 'The Raid', 'The Raid 2', 'Night Bus', 'Buffalo Boys' serta yang terbaru 'Gundala'. Sementara Putri Ayunda merupakan aktris pendatang baru yang tengah naik daun. Ia membintangi 'Down Swan', 'Gundala', 'Love For Sale 2', serta yang terbaru 'Ratu Ilmu Hitam'.

Andri Mashadi belakangan diketahui ikut memainkan peran di film 'Ambu'. Sedangkan, Hana Malasan debut lewat film 'Night Bus' dan sebelumnya terlibat di sejumlah drama dan seri 'Patriot', 'OK-JEK' serta 'Catatan Si Boy The Series'.

Tunnel Indonesia akan mengambil latar Yogyakarta tahun 1990 dan 2020. Disutradarai Ifa Isfansyah yang pernah menangani film-film seperti 'Garuda di Dadaku', 'Sang Penari', serta '9 Summers 10 Autunms'. Dia akan mengarahkan seri ini bersama sutradara Sidharta Tata dan Satrio Kurnianto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (6/8), Mina kembali membongkar hal lain yang dilakukan oleh FNC Entertainment, Jimin, dan member AOA kepadanya. Mina pun dinilai mencari perhatian dan playing victim....
  • HOT !
    Pada Kamis (06/08), OUI Entertainment selaku agensi dari Kim Yohan mengumumkan bahwa mantan member dari boy group X1 jebolan Produce X 101 tersebut akan merilis single solo sebelum debut sebagai member boy group WEi....
  • HOT !
    Sekuel drama Korea Stranger 2 akan segera tayang melalui stasiun televisi kabel tvN. Ada aktris Jeon Hye Jin yang melengkapi jajaran pemain bintang dan memerankan karakter yang penting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)