home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Korea 'Tunnel' Dibuat Versi Indonesia, Diperankan Donny Alamsyah

Kamis, 28 November 2019 10:41 by bellaevania | 1701 hits
Drama Korea 'Tunnel' Dibuat Versi Indonesia, Diperankan Donny Alamsyah
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Drama populer Korea Selatan ‘Tunnel’ segera akan diadaptasi ke dalam versi Indonesia. Dalam versi aslinya, drama ini menceritakan tentang kisah nyata pembunuhan berantai Hwaseong yang terjadi puluhan tahun lalu.

Di Korea, drama thriller misteri yang yang diperankan Choi Jin-hyuk, Yoon Hyun-min, serta Lee Yoo-young ini telah dirilis pada 2017 lalu. Drama ini terangkat kembali di tahun ini, setelah pelaku pembunuhan Hwaseong yang asli tertangkap.

Tunnel versi Indonesia akan menjadi serial pertama bagi Goplay, penyedia layanan streaming Indonesia milik Gojek. Aktor Donny Alamsyah, Andri Mashadi, Hana Malasan dan Putri Ayudya dikonfirmasi menjadi pemain serial tersebut.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Donny Alamsyah merupakan aktor yang telah membintangi seumlah judul film seperti 'The Raid', 'The Raid 2', 'Night Bus', 'Buffalo Boys' serta yang terbaru 'Gundala'. Sementara Putri Ayunda merupakan aktris pendatang baru yang tengah naik daun. Ia membintangi 'Down Swan', 'Gundala', 'Love For Sale 2', serta yang terbaru 'Ratu Ilmu Hitam'.

Andri Mashadi belakangan diketahui ikut memainkan peran di film 'Ambu'. Sedangkan, Hana Malasan debut lewat film 'Night Bus' dan sebelumnya terlibat di sejumlah drama dan seri 'Patriot', 'OK-JEK' serta 'Catatan Si Boy The Series'.

Tunnel Indonesia akan mengambil latar Yogyakarta tahun 1990 dan 2020. Disutradarai Ifa Isfansyah yang pernah menangani film-film seperti 'Garuda di Dadaku', 'Sang Penari', serta '9 Summers 10 Autunms'. Dia akan mengarahkan seri ini bersama sutradara Sidharta Tata dan Satrio Kurnianto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)