SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Nam Dohyun X1 Hadiri Masa Orientasi SMA Hanlim Art School

Rabu, 11 Desember 2019 12:30 by muthiasp | 525 hits
Gemasnya Nam Dohyun X1 Hadiri Masa Orientasi SMA Hanlim Art School
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama X1 rehat dari dunia hiburan pasca kasus manipulasi voting memanas. Membernya pun kini menjalani kegiatan sehari-hari sebagai orang biasa, salah satunya adalah Nam Dohyun yang baru masuk SMA.

Pada 9 Desember kemarin, Nam Dohyun menjalani masa orientasi siswa atau MOS di SMA Hanlim Multi Art School. Ia merupakan siswa angkatan baru yang akan memulai masa belajarnya di tahun 2020 mendatang.

Kemunculan Nam Dohyun ini jadi pertama kalinya dihadapan publik setelah X1 dihiatuskan sejenak. Ia pun menyapa awak media dan penggemar yang telah menantikannya di depan sekolah. Ia terlihat lucu mengenakan beanie putih dan padding jacket hitam sambil membawa ransel.

Baca juga: Agensi Lee Han Gyul dan Nam Do Hyun Tanggapi Kabar Soal Pembentukan Unit X1

Idola K-Pop kelahiran tahun 2004 ini mengaku senang bisa masuk ke SMA Hanlim Multi Art School, sekaligus gugup menjalani kehidupan baru sebagai siswa sekolah menengah atas. Ia merasa adanya semakin dewasa dan berjanji akan bekerja keras menjadi siswa SMA yang baik.

Nam Dohyun juga menyampaikan pesan untuk penggemarnya, “Sekarang aku masuk SMA di Hanlim Multi Art School. Aku akan belajar dengan giat. Terima kasih. Fighting!”. Ia pun tak berhenti mengucapkan terima kasih kepada fans yang menantikannya di depan sekolahnya saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)