home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama KBS Women of 9.9 Billion Tembus Rating 10 Persen

Kamis, 12 Desember 2019 13:50 by muthiasp | 740 hits
Drama KBS Women of 9.9 Billion Tembus Rating 10 Persen
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Usai When the Camellia Blooms, KBS kembali menuai kesuksesan dengan penayangan drama Women of 9.9 Billion yang dibintangi oleh aktris Jo Yeo Jeong dan aktor Kim Kang Woo. Baru enam episode, drama ini sudah menembus rating 10 persen.

Drama KBS Women of 9.9 Billion resmi tayang sejak tanggal 4 Desember, setiap Rabu dan Kamis. Pada penayangan episodenya di Rabu (11/12) malam, episode ke 5-6 mencatatkan rating tinggi yaitu 9,4 persen di bagian pertama, dan 11,3 untuk bagian kedua, berdasarkan data Nielsen Korea.

Pencapaian tersebut berhasil menjadikan Women of 9.9 Billion sebagai drama tercepat menembus rating 10 persen, di mana sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh drama When the Camellia Blooms yang juga tayang di slot yang sama.

Drama KBS Women of 9.9 Billion sendiri menceritakan tentang Jung Seo Yeon (Jo Yeo Jeong), seorang wanita yang mendadak mendapat uang sebesar 9,9 miliar won. Sebelumnya, ia dan keluarganya adalah korban kekerasan sang ayah. Ia meninggalkan rumah dan menjalani kehidupan baru dengan pria yang penuh perhatian.

Pada satu titik, kehidupan bahagianya berakhir dan dia kesulitan mencari kebahagiaan di hidupnya. Ia bertemu dengan Kang Tae Woo, mantan detektif yang sedang berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian sang adik. Apakah kamu sudah menontonnya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)