home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Terbaru Park Seo Joon di Poster Drama Itaewon Class

Jumat, 13 Desember 2019 13:40 by muthiasp | 1110 hits
Potret Terbaru Park Seo Joon di Poster Drama Itaewon Class
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Semakin mendekati tahun baru, berbagai judul drama Korea menarik akan menyambut tahun 2020. Seperti drama JTBC Itaewon Class yang dibintangi oleh Park Seo Joon, sekaligus jadi momen comeback aktingnya setelah setahun rehat.

Drama Itaewon Class merupakan adaptasi webtoon yang bercerita tentang sekelompok anak muda yang melawan masyarakat yang tidak masuk akal ketika mereka mengejar impian dan kebebasan untuk hidup sesuai dengan perspektif unik mereka.

Park Seo Joon akan berperan sebagai Park Sae Roy, seorang pengusaha yang bersemangat yang tanpa kompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Hanya bersenjatakan keyakinan dan amarahnya atas kematian ayahnya, Park Sae Roy menghambur ke Itaewon dan dengan berani melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

Pada 13 Desember, Itaewon Class memperlihatkan potret pertama Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy melalui poster. Aktor tampan itu terlihat berada di atap gastropubnya di lingkungan Itaewon, menatap pemandangan dengan senyum penuh harapan di wajahnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Terdapat caption berbunyi, “Saya sekarang memiliki mimpi yang ingin saya raih. Sekarang, di tempat ini”.

Terkait perannya, Park Seo Joon mengatakan, “Karena banyak pembaca webtoon asli menyebut Park Sae Roy karakter favorit mereka sepanjang masa, saya benar-benar merasakan banyak tekanan. Tetapi pada saat yang sama, itu juga menunjukkan betapa mempesonanya karakter itu, jadi saya ingin mengambil tantangan”.

Di sisi lain, produser memastikan bahwa Park Seo Joon memerankan karakter Park Sae Roy dengan baik, dan cerita akan hadir lebih menarik. Sabar sedikit Dreamers, karena drama JTBC Itaewon Class baru akan tayang mulai 31 Januari 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)