home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love with Flaws' Alami Kenaikan Rating di Episode Terakhirnya

Jumat, 17 Januari 2020 14:17 by zia92 | 861 hits
'Love with Flaws' Alami Kenaikan Rating di Episode Terakhirnya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Love with Flaws akhirnya menyelesaikan masa penanyangannya pada 16 Januari kemarin. Di episode terakhirnya itu, drama komedi romantis ini mengalami kenaikan rating penonton yang menjadi penutup yang manis.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Love with Flaws’ mencatat rata-rata rating skala nasional sebesar 2,3 persen dan 2,9 persen di kedua bagiannya. Angka ini mengalami sedikit kenaikan dari rating episode sebelumnya.

Sementara itu, drama KBS 2TV ‘Woman of 9.9 Billion’ yang tayang pada slot waktu selanjutnya tetap menjadi program yang paling banyak ditonton. Episode 16 Januari itu mencatat rating penonton rata-rata 7,1 persen dan 8,1 persen.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Variety show baru SBS ‘Delicious Rendezvous’ yang tayang di jam yang sama dengan ‘Woman of 9.9 Billion’ mencatat rating rata-rata sebensar 4,6 perse, 5,2 persen, dan 5,9 persen untuk ketiga bagiannya.

Drama ‘Love with Flaws’ yang menayangkan episode perdanya pada 27 November 2019 dibintangi oleh Oh Yeon Seo, Ahn Jae Hyun, Kim Seul Gi, Gu Won, dan banyak lagi. Drama ini mengisahkan para karakternya yang berusaha mengatasi prasangka dan menemukan cinta sejati.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di dunia akting, Iqbaal Ramadhan sangat lekat dengan karakter Dilan. Ia juga sempat menjadi Minke dalam film Bumi Manusia. Kini Iqbaal akan menjalani peran yang lebih menarik, bukan sebagai seorang manusia tetapi burung perkutut....
  • HOT !
    Di tengah kesibukannya sebagai bintang global, boy group BTS tetap mementingkan pendidikan. Baru baru ini dikabarkan bahwa beberapa member BTS telah mendaftar sekolah pascasarjana untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2....
  • HOT !
    Pada 7 Juli 2020, NCT 127 merayakan debut anniversary nya yang ke 4. Unit utama dari NCT ini resmi melakukan debut pada 7 Juli 2016 lewat debut album ‘Fire Truck’, dengan formasi tujuh member. Dan saat ini beranggotakan Taeyong, Mark, Jaehyun, Johnny, Doyoung, Haechan, Yuta, WinWin, Taeil, dan Jungwoo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)