home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Park Joo Ho Hiatus dari Program KBS Superman Returns

Senin, 20 Januari 2020 10:36 by muthiasp | 934 hits
Keluarga Park Joo Ho Hiatus dari Program KBS Superman Returns
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini kabar gembira datang dari keluarga pesepakbola Park Joo Ho, yang mana menyambut kelahiran anak ketiganya. Namun di saat yang sama, ternyata ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari program KBS Superman Returns.

Seperti yang diketahui, Park Joo Ho, Naeun, dan Gun Hoo merupakan salah satu keluarga favorit di Superman Returns. Mereka baru saja menyambut kedatangan anggota keluarga baru, adik dari Naeun dan Gun Hoo pada 13 Januari 2020 kemarin.

Pada penayangan episode terbaru Superman Returns (19/01), Park Joo Ho mengatakan bahwa keluarganya akan hiatus sementara dari program, “Kami mengharapkan anak ketiga. Keluarga kami akan berada di Swiss untuk mempersiapkan kelahirannya, jadi kami akan beristirahat sejenak dari Superman Returns”.

Baca juga: Na Eun, Gun Hoo, dan Adik Baru Siap Tampil Lagi di Superman Returns

Sebelumnya, Anna, istrinya sudah lebih dahulu terbang ke Swiss untuk bersiap melahirkan. Sementara, Park Joo Ho masih harus menghadiri ajang penghargaan KBS Entertainment Awards 2019. Di sana ia mengumumkan kehamilan anak ketiganya.

Pada 16 Januari, istri Park Joo Ho, Anna membagikan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadinya @annanotpark. Ia menulis pada bagian caption, “13.01.2020 Hello there baby Park,” sambil mengunggah potret menggemaskan dari anak ketiga yang lahir di Swiss.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)