SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2020 Total Berdurasi 550 Menit, Tayang Selama Tiga Hari!

Senin, 20 Januari 2020 11:50 by muthiasp | 746 hits
ISAC 2020 Total Berdurasi 550 Menit, Tayang Selama Tiga Hari!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari.

Pada 20 Januari, MBC mengumumkan bahwa Idol Star Athletics Championships 2020 – Spesial Tahun Baru akan tayang selama tiga hari, yaitu 25, 26, dan 27 Januari dengan total durasi sepanjang 550 menit. Fyi, ISAC biasanya hanya tayang selama dua hari.

MBC menjelaskan bahwa mereka telah membuat keputusan untuk memperpanjang durasi siaran agar dapat lebih sepenuhnya menyampaikan semangat dan energi dari para idola yang berpartisipasi, tanpa batasan waktu yang ditentukan oleh siaran dua hari.

Seperti yang diketahui, Idol Star Athletics Championships 2020 – Spesial Tahun Baru menghadirkan tujuh cabang olahraga, mulai dari trek dan lapangan, panahan, ssireum (gulat Korea), pitching, adu penalti, eSports, dan berkuda. Serta lebih dari 200 idola yang terdiri dari 50 grup berbeda berpartisipasi dalam spesial tahun ini.

Mereka termasuk AOA, SEVENTEEN, ITZY, MONSTA X, A Pink, NCT Dream, MAMAMOO, Stray Kids, MOMOLAND, SF9, (G)I-DLE, ATEEZ, WJSN, The Boyz, LOONA, N.Flying, Oh My Girl, dan banyak lagi. Tahun ini akan kembali dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Jun Hyun Moo, dan Dahyun TWICE.

Detil penayangan Idol Star Athletics Championships 2020 – Spesial Tahun Baru adalah sebagai berikut. Jumat, 24 Januari pukul 17:50 KST. Sabtu, 25 Januari pukul 10:40 malam KST, dan Senin, 27 Januari pukul 17:00 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Virus Corona masih menjadi momok menakutkan, virus ini terus menyebar di berbagai belahan dunia dan menyebabkan korban meninggal berjatuhan....
  • HOT !
    Setelah perilisan album ‘Map of the Soul: 7’ dan serangkaian promosi di Amerika Serikat, BTS kembali ke Korea Selatan dan secara resmi menggelar konferensi pers untuk album baru tersebut. Diadakan melalui siaran langsung di YouTube, ketujuh member membahas banyak hal tentang album dan lagu baru mereka....
  • HOT !
    Kim Jung Hyun akhirnya sukses kembali aktif berkarir di dunia akting lewat drama 'Crash Landing On You'. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan aktor dan aktris dari film fenomenal 'Parasite'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)