home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2020 Total Berdurasi 550 Menit, Tayang Selama Tiga Hari!

Senin, 20 Januari 2020 11:50 by muthiasp | 829 hits
ISAC 2020 Total Berdurasi 550 Menit, Tayang Selama Tiga Hari!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari.

Pada 20 Januari, MBC mengumumkan bahwa Idol Star Athletics Championships 2020 – Spesial Tahun Baru akan tayang selama tiga hari, yaitu 25, 26, dan 27 Januari dengan total durasi sepanjang 550 menit. Fyi, ISAC biasanya hanya tayang selama dua hari.

MBC menjelaskan bahwa mereka telah membuat keputusan untuk memperpanjang durasi siaran agar dapat lebih sepenuhnya menyampaikan semangat dan energi dari para idola yang berpartisipasi, tanpa batasan waktu yang ditentukan oleh siaran dua hari.

Seperti yang diketahui, Idol Star Athletics Championships 2020 – Spesial Tahun Baru menghadirkan tujuh cabang olahraga, mulai dari trek dan lapangan, panahan, ssireum (gulat Korea), pitching, adu penalti, eSports, dan berkuda. Serta lebih dari 200 idola yang terdiri dari 50 grup berbeda berpartisipasi dalam spesial tahun ini.

Mereka termasuk AOA, SEVENTEEN, ITZY, MONSTA X, A Pink, NCT Dream, MAMAMOO, Stray Kids, MOMOLAND, SF9, (G)I-DLE, ATEEZ, WJSN, The Boyz, LOONA, N.Flying, Oh My Girl, dan banyak lagi. Tahun ini akan kembali dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Jun Hyun Moo, dan Dahyun TWICE.

Detil penayangan Idol Star Athletics Championships 2020 – Spesial Tahun Baru adalah sebagai berikut. Jumat, 24 Januari pukul 17:50 KST. Sabtu, 25 Januari pukul 10:40 malam KST, dan Senin, 27 Januari pukul 17:00 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di dunia akting, Iqbaal Ramadhan sangat lekat dengan karakter Dilan. Ia juga sempat menjadi Minke dalam film Bumi Manusia. Kini Iqbaal akan menjalani peran yang lebih menarik, bukan sebagai seorang manusia tetapi burung perkutut....
  • HOT !
    Di tengah kesibukannya sebagai bintang global, boy group BTS tetap mementingkan pendidikan. Baru baru ini dikabarkan bahwa beberapa member BTS telah mendaftar sekolah pascasarjana untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2....
  • HOT !
    Pada 7 Juli 2020, NCT 127 merayakan debut anniversary nya yang ke 4. Unit utama dari NCT ini resmi melakukan debut pada 7 Juli 2016 lewat debut album ‘Fire Truck’, dengan formasi tujuh member. Dan saat ini beranggotakan Taeyong, Mark, Jaehyun, Johnny, Doyoung, Haechan, Yuta, WinWin, Taeil, dan Jungwoo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)