home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Kembali Jadi Anak SMA di Foto Terbaru Drama 'Itaewon Class'

Senin, 20 Januari 2020 15:50 by fzhchyn | 4011 hits
Park Seo Joon Kembali Jadi Anak SMA di Foto Terbaru Drama 'Itaewon Class'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Itaweon Class’ kembali merilis foto jelang penayangan episode perdananya pada 31 Januari mendatang. Kali ini, dalam foto yang dirilis menunjukkan penampilan karakter yang diperankan Park Seo Joon saat masih mengenakan seragam sekolah.

Diangkat dari webtoon populer, ‘Itaewon Class mengisahkan anak-anak muda yang dipersatukan sifat keras kepala, semangat, dan keberanian pemuda. Mereka memulai pemberontakan kecil melawan masyarakat yang tidak masuk akal di jalanan Itaewon, saat mereka mengejar impian dan kekebasan untuk menjalani hidup seperti yang mereka inginkan.

Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Roy, seorang wirausahawan yang bersemangat yang membuka restoran Dan Bam di Itaewon dengan bantuan teman-temannya dan menantang konglomerat industri makanan jang Ga dalam perjalanannya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dalam foto yang baru dirilis, Park Sae Roy adalah siswa SMA yang baru saja pindah. Meskipun wajahnya terlihat lugu dan lembut, namun tatapannya penuh semangat yang tak biasa. Walaupun ia bukan dari keluarga berada, namun ia tak malu dengan keyakinannya. Rangkaian foto tersebut menunjukkan bahwa ia akan mengalami masalah di hari pertama di sekolah baru.

Park Seo Joon yang dikenal karena aktingnya yang mengesankan di semua produksi, akan membuat transformasi yang sempurna menjadi Park Sae Roy, menambahkan warna khasnya sendiri ke dalam karakter asli dari webtoon.

Kru produksi mengatakan, “Masa lalu Park Sae Roy, yang memulai pengambilalihan Itaewon karena keyakinannya, adalah poin yang menyebabkan perubahan karakternya yang memimpin paruh pertama drama, jadi tolong jangan lewatkan siaran pertamanya. Kalian dapat menantikan penampilan penuh semangat Park Seo Joon yang memaksimalkan emosi Park Sae Roy.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)