SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Tur Konser Amerika, Stray Kids Dikonfirmasi Tampil di Beberapa Program Acara Populer

Minggu, 26 Januari 2020 09:00 by dodo07 | 552 hits
Gelar Tur Konser Amerika, Stray Kids Dikonfirmasi Tampil di Beberapa Program Acara Populer
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, boy group Stray Kids akan mengadakan konser tur Amerika yang akan dimulai pada bulan ini. Ternyata, selain menyapa para penggemarnya dalam gelaran konser, artis naungan JYP Entertainment juga dikabarkan akan hadir dalam beberapa program acara di Amerika.

Melansir berbagai sumber, Stray Kids akan hadir di acara talk show ABC “Live with Kelly and Ryan” pada 27 Januari (waktu setempat) untuk membawakan “Levanter” dari album bahasa Inggris mereka “Step Out of Clé.” Selain itu, mereka juga akan tampil dalam “Good Day New York” .

“Kami sangat senang menyapa penggemar melalui pertunjukan ini sebelum konser. Kami pikir ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk berbagi musik dan cerita kami. Kami pikir kami akan lebih gugup ketika berada di lokasi syuting karena itu pertunjukan langsung.”

Baca juga: Stray Kids Akan Nyanyikan Theme Song 'Tower of God' Dalam 3 Bahasa

“Kami bekerja keras agar kami tidak melakukan kesalahan, dan kami berharap penggemar kami akan memberikan semua dukungan.” Ujar member Stray Kids.

Sementara itu, Stray Kids akan memulai tur dunia di Amerika Serikat “District 9: Unlock” mereka pada 29 Januari, yang akan dimulai di New York dan membawa mereka ke Atlanta, Dallas, Chicago, Miami, Phoenix, San Jose, dan Los Angeles.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)