home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Tur Konser Amerika, Stray Kids Dikonfirmasi Tampil di Beberapa Program Acara Populer

Minggu, 26 Januari 2020 09:00 by dodo07 | 680 hits
Gelar Tur Konser Amerika, Stray Kids Dikonfirmasi Tampil di Beberapa Program Acara Populer
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, boy group Stray Kids akan mengadakan konser tur Amerika yang akan dimulai pada bulan ini. Ternyata, selain menyapa para penggemarnya dalam gelaran konser, artis naungan JYP Entertainment juga dikabarkan akan hadir dalam beberapa program acara di Amerika.

Melansir berbagai sumber, Stray Kids akan hadir di acara talk show ABC “Live with Kelly and Ryan” pada 27 Januari (waktu setempat) untuk membawakan “Levanter” dari album bahasa Inggris mereka “Step Out of Clé.” Selain itu, mereka juga akan tampil dalam “Good Day New York” .

“Kami sangat senang menyapa penggemar melalui pertunjukan ini sebelum konser. Kami pikir ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk berbagi musik dan cerita kami. Kami pikir kami akan lebih gugup ketika berada di lokasi syuting karena itu pertunjukan langsung.”

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

“Kami bekerja keras agar kami tidak melakukan kesalahan, dan kami berharap penggemar kami akan memberikan semua dukungan.” Ujar member Stray Kids.

Sementara itu, Stray Kids akan memulai tur dunia di Amerika Serikat “District 9: Unlock” mereka pada 29 Januari, yang akan dimulai di New York dan membawa mereka ke Atlanta, Dallas, Chicago, Miami, Phoenix, San Jose, dan Los Angeles.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)