home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah Hamil, Kecantikan Choi Ji Woo di Drama 'Crash Landing On You' Jadi Perbincangan

Senin, 10 Februari 2020 12:39 by muthiasp | 4113 hits
Tengah Hamil, Kecantikan Choi Ji Woo di Drama 'Crash Landing On You' Jadi Perbincangan
Image source: YG Stage

DREAMERS.ID - Choi Ji Woo diketahui tengah rehat sejenak dari dunia hiburan karena sedang mengandung anak pertamanya. Namun, ia menyempatkan diri untuk tampil sebagai cameo dalam drama Crash Landing On You yang membuat penonton heboh.

Seperti yang diketahui, nama Choi Ji Woo muncul di drama ini lantaran karakter tentara Korea Utara, Kim Ju Meok (diperankan oleh Yoo Su Bin), merupakan penggemar dari drama Korea, khususnya Stairway to Heaven yang dibintangi aktris tersebut.

Saat dikonfirmasi akan menjadi cameo, penonton dibuat penasaran dengan penampilan Choi Ji Woo. Rupanya, kecantikannya semakin terpancar meski sedang hamil besar. Wajahnya yang teduh sukses menghipnotis penonton, walau hanya tampil kurang dari 10 menit.

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

Dalam drama Crash Landing On You, Choi Ji Woo melakukan reka ulang adegan drama populer Stairway to Heaven bersama dengan Yoo Su Bin. Adegan itu berhasil membuat penonton nostalgia sekaligus berbahagia atas karakter Kim Ju Meok yang bisa mewujudkan mimpinya.

Sementara itu pada akhir Desember 2019 kemarin, YG Entertainment mengabarkan bahwa ia akan melahirkan di musim semi tahun ini. Artinya dalam waktu kurang lebih satu sampai tiga bulan lagi, Choi Ji Woo akan melahirkan anak pertama dari pernikahan bersama sang suami yang diresmikan pada Maret 2018 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)