home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Alami Situasi Genting di Drama 'Crash Landing On You'

Jumat, 14 Februari 2020 19:00 by muthiasp | 2396 hits
Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Alami Situasi Genting di Drama 'Crash Landing On You'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Crash Landing On You mencapai episode terakhirnya di minggu ini. Dengan begitu, akhir cerita dari para karakternya yang selama ini membuat penonton penasaran akan terungkap, salah satunya adalah kisah Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye.

Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Goo Seung Jun tidak sengaja menyukai Seo Dan (diperankan oleh Seo Ji Hye), ketika dalam persembunyiannya di Korea Utara. Seo Dan juga terpikat setelah Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) lebih memilih untuk mengejar Yoon Se Ri (Son Ye Jin ke Korea Selatan.

Di episode sebelumnya, Goo Seung Jun dan Seo Dan mengkonfirmasi perasaan satu sama lain dengan berciuman. Namun di cuplikan episode selanjutnya, hubungan mereka yang baru bersemi justru mengalami halangan yang luar biasa sulitnya.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Satu hari, Goo Seung Jun tiba-tiba ditangkap oleh sekelompok orang. Lalu ia kabur ke rumah Ri Jung Jyuk untuk bersembunyi, dan bertemu dengan Seo Dan di sana. Dengan ekspresi terkejut Seo Dan dan Goo Seung Jun, mengisyaratkan bahwa situasi serius yang akan terungkap di episode terbaru.

Seperti sudah terbebas dari suasana genting, Goo Seung Jun terlihat memegang tangan Seo Dan bagai menahan wanita yang disukainya untuk pergi. Penonton pun dibuat penasaran lagi, apa kalimat manis yang akan diucapkan oleh Goo Seung Jun kepada Seo Dan.

Episode terakhir drama Crash Landing On You tayang pada Sabtu – Minggu ini pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)