home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Unjuk Pesona Aktris 'Si Pembuat Onar' di Drama Baru MBC

Selasa, 18 Februari 2020 13:07 by fzhchyn | 1108 hits
Moon Ga Young Unjuk Pesona Aktris 'Si Pembuat Onar' di Drama Baru MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Penampilan perdana Moon Ga Young untuk dram abaru MBC ‘The Way He Remembers’ (judul sementara) akhirnya terungkap. Ia tampil stunning memerankan karakter yang tak jauh dari profesi aslinya, yaitu seorang aktris.

Drama romantis ini berkisah tentang seorang pria yang menderita hyperthymesia, suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang tak biasa dengan detail yang sangat jelas, dan seorang wanita yang telah melupakan momen terpenting dalam hidupnya. Keduanya memiliki bekas luka yang serupa dan takdir mempertemukan mereka untuk saling mencintai.

Moon Ga Young berperan sebagai Yeo Ha Jin, seorang aktris tanpa filter pada dirinya dan cenderung menimbulkan masalah. Dalam foto yang baru dirilis, sang aktris nampak sedang menjalani sesi pemotretan. Meskipun digambarkan sebagai pembuat onar, Moon Ga Young menunjukkan pesona yang membuat Yeo Ha Jin tak mungkin untuk dibenci.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Tim produksi ‘The Way He Remembers’ memuji Moon Ga Young dengan mengatakan, “Setiap kali kami syuting, Moon Ga Young memamerkan pesona baru. Moon Ga Young tak khawatir bahwa ia tidak akan dapat menyampaikan dengan benar intonasi seorang pembuat masalah, jadi ia secara aktif mencari saran dari kami para produser untuk bekerja keras selama syuting.”

“Kami berpikir bahwa ia memiliki banyak pesona yang dapat ia gambarkan melalui karakternya. Kami berharap banyak orang mengantisipasi drama ini,” imbuh tim. Sementara itu, ‘The Way He Remenbers’ akan tayang perdanan pada 18 Maret menggantikan drama ‘The Game: Towards Zero’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)