SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Cinta Tak Berbalas Jung Hae In di 'A Piece of Your Mind' Satukan 4 Jiwa yang Kesepian

Kamis, 27 Februari 2020 17:20 by zia92 | 1380 hits
Saat Cinta Tak Berbalas Jung Hae In di 'A Piece of Your Mind' Satukan 4 Jiwa yang Kesepian
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semakin mendekati masa penayangan perdanan pada 23 Maret mendatang, drama baru tvN A Piece of Your Mind kembali merilis poster. Kali ini, poster utama menampilkan keempat karakter, dengan kesepian masing-masing.

Digambarkan sebagai kisah semangat bebas tentang cinta yang tak berbalas, ‘A Piece of Your Mind’ adalah drama percintaan baru yang dibintangi oleh Jung Hae In sebagai Ha Won, seorang programer kecerdasan buatan (AI) yang baik hati yang telah menghabiskan bertahun-tahun dalam cinta sepihak. Cinta Ha Won yang bertepuk sebelah tangan ini ternyata secara tak terduga membuat nasib dari empat orang yang mengalami masalah masing-masing menjadi saling terkait.

Chae Soo Bin akan membintangi drama ini sebagai Han Seo Woo, seorang ahli rekaman musik klasik yang optimis, yang suka memperhatikan Ha Won dan cinta sepihaknya dari jauh. Sementara Lee Ha Na memerankan Moon Soon Ho, seorang tukang kebun yang sudah seperti keluarga bagi Ha Won. Lalu Kim Sung Kyun akan memainkan perang Kang In Wook, seorang pianis yang depresi yang juga merupakan suami dari wanita yang dicintai Ha Won.

Baca juga: Produser Drama 'A Piece of Your Mind' Ungkap Kesan Episode Perdana Hingga Akting Pemain

Pada 27 Februari, ‘A Piece of Your Mind’ merilis poster utama yang menampilkan empat pemain utama. Mereka mengenakan pakaian dengan warna yang berbeda dan melihat ke arah yang berbeda, menggambarkan perbedaan sifat dan sudut pandang yang unik dari keempatnya.

Meskipun masing-masing dari mereka nampak tenggelam dalam dunianya sendiri, namun mereka semua terlihat tersenyum damai yang sama dna bermandikan cahaya hangat yang sama, mengisyaratkan bagaimana cerita mereka akan berbaur bersama dalam drama. Sementara tulisan dalam poster berbunyi, “Hanya setengah hatimu sudah cukup bagiku”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)