home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist Ep 11: Makin Suka Justru Makin Galau, Akhirnya Jadi Sama Siapa?

Sabtu, 23 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 2419 hits
Hospital Playlist Ep 11: Makin Suka Justru Makin Galau, Akhirnya Jadi Sama Siapa?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di episode ke-11 kali ini, drama Hospital Playlist diawali dengan duka yang menimpa Yang Seok Hyung. Ayahnya meninggal dunia usai mengalami komplikasi. Sekali lagi, persahabatan manis kelima dokter itu terlihat dalam momen menyedihkan itu.

Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun seperti mempersiapkan diri untuk kemungkinan terburuk harus putus karena hubungan jarak jauh yang harus dijalani selama 3 tahun. Beberapa hari jelang keberangkatan Ik Sun ke Inggris, Jun Wan sudah menyiapkan cincin pasangan namun belum sempat diberikan.

Sedangkan Ahn Jeong Won sudah mengajukan resign ke direktur rumah sakit untuk mengejar mimpinya menjadi pastor. Namun sang ibu melihat ada kesempatan terakhir untuk menghentikannya dengan meminta tolong Gyeo Ul. Akankah hal itu berhasil?

Cinta segitiga antara Lee Ik Jun, Chae Song Hwa, dan Ahn Chi Yong terlihat di episode ke-11. Ahn Chi Yong memberanikan diri untuk kembali menunjukkan rasa sukanya kepada Chae Song Hwa. Namun di saat yang sama, Lee Ik Jun menjadi lebih posesif dengan terus mendekati Song Hwa.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Seperti ikut acara makan malam tim dokter saraf, padahal ia dokter bedah hati. Meski sempat mengelak, namun akhirnya Lee Ik Jun mengungkapkan perasaannya ke Song Hwa di depan Ahn Chi Yong dan tim dokter bedah saraf.

Episode ini pun membuat penggemar bertanya-tanya, sebenarnya pasangan mana yang akan berlabuh di Hospital Playlist. Muncul teori bahwa akhir ceritanya akan sama seperti seri Reply, yang terkadang juga tidak terduga oleh penonton.

Ada yang menduga Song Hwa akan berakhir dengan Jun Wan karena memiliki kesamaan selera makan. Kemungkinan juga Song Hwa naksir Jeong Wan, karena keduanya sama-sama saling pengertian. Lantas, bagaimana dengan Lee Ik Jun? Ada yang beranggapan sebenarnya ia suka dengan Gyeo Ul.

Atau akankah Yang Seok Hyung move on dari Song Hwa dan berakhir manis dengan Cha Min Ha? Nantikan akhir cerita musim pertama drama Hospital Playlist pada Kamis, 28 Mei 2020. Dan juga reviewnya di www.dreamers.id ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)