home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'Hospital Playlist' Tamat dengan Rating Tinggi

Jumat, 29 Mei 2020 12:30 by fzhchyn | 1124 hits
Drama tvN 'Hospital Playlist' Tamat dengan Rating Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN Hospital Playlist terus mencatatkan rating tertingginya bahkan hingga episode terakhir. Meski hanya tayang satu episode per minggu, hal ini tidak menurunkan minat penonton untuk menantikan dan menyaksikan episode setiap minggunya.

Drama yang diarakan sutradara Shin Won Ho ini menayangkan episode terakhirnya pada 28 Mei kemarin. Dan menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode tersebut mencatat rating sebesar 14,1 persen, mengalami kenaikan 1 poin dari episode sebelumnya.

Sementara drama tvN ‘Oh My Baby’, yang pada episode Rabu (27/5) lalu mencatat rating trendahnya, mengalami kenaikan di episode terbaru. Episode yang tayang pada Kamis (28/5) mendapat rating 2,4 persen, naik 0,7 persen dari episode malam sebelumnya.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Semua drama Kamis lainnya terlihat mengalami penurunan jumlah penonton. Drama MBC ‘Kkondae Intern’ mencatat rata-rata rating sebesar 3,7 persen dan 4,9 persen untuk dua bagiannya, menunjukkan penurunan 1,5 poin dari episode sebelumnya.

Kemudian drama KBS2 ‘Fix You’ mencatat perolehan rating 1,8 persen dan 2,5 persen, turun 0,2 poin, dan drama JTBC ‘Mystic Pop-up Bar’ mencatat rating 1,557 persen, turun 2 poin dari episode malam sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)