SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Jadi Aktor Korea Pertama yang Raih Youtube Gold Play Button

Rabu, 03 Juni 2020 14:30 by muthiasp | 989 hits
Park Seo Joon Jadi Aktor Korea Pertama yang Raih Youtube Gold Play Button
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak selebriti Korea yang sudah terjun ke dunia Youtube dan aktif menjadi Youtuber, baik itu dari kalangan aktor atau aktris dan idola K-Pop. Salah satunya Park Seo Joon yang berhasil mendapatkan 1 juta subscriber.

Park Seo Joon membuka kanal Youtube pribadi bernama Record PARK's pada bulan Juli 2019 lalu. Hampir setahun berjalan, kanal tersebut kini sudah diikuti oleh lebih dari 1 juta pelanggan. Sehingga ia mendapatkan gold play button dari Youtube.

Aktor tampan ini pun merayakannya dengan menggelar siaran langsung di kanal Youtube Record PARK's. Ia membuka paket gold play button dari Youtube dengan wajah yang sangat bahagia. Park Seo Joon pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada staf yang bekerja bersamanya dan penonton.

Baca juga: IU, Park Seo Joon, dan Lee Hyun Woo Kompak Kirim Dukungan untuk Kim Soo Hyun

"Staf yang bekerja siang dan malam untuk mengedit videoku. Aku benar-benar tidak berbuat banyak, dan aku pikir aku bisa dapatkan ini berkat semua orang yang telah menunjukkan minat pada apa yang aku lakukan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Sementara itu, perjalanan Park Seo Joon membangun kanal Record PARK's tidak semulus yang dibayangkan. Pada Desember 2019, kanalnya sempat diretas oleh orang tidak dikenal, di mana seluruh videonya terhapus.

Well, congratulation Park Seo Joon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS kini punya dua video musik solo yang telah mencapai lebih dari 100 juta views di platform YouTube. Setelah ‘Agust D’ yang mencapainya pada 3 Juli lalu, laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ‘Daechwita’ juga berhasil meraihnya pada 5 Juli....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi Kwon Mina, Woori Actors merilis pernyataan resmi mengenai keadaan Mina saat ini dan rencana mereka ke depannya. Sebagai informasi, pada hari sebelumnya, Mina mengungkapkan bullying yang dilakukan Jimin AOA saat ia masih bergabung dalam grup selama 10 tahun. Setelah akhirnya bertemu dengan semua member dan membicarakan apa yang terjadi, Mina mengatakan tidak akan embicarakan masalah itu lagi....
  • HOT !
    Usai merampungkan drama terbarunya ‘Good Casting’ beberapa waktu yang lalu, Jun U KISS melakukan wawancara untuk membicarakan karir hingga kehidupan pribadi, termasuk soal asmara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)