home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2020 Spesial Chuseok Akan Tetap Digelar Tanpa Penonton?

Rabu, 08 Juli 2020 16:30 by muthiasp | 317 hits
ISAC 2020 Spesial Chuseok Akan Tetap Digelar Tanpa Penonton?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Idol Star Athletics Championships merupakan program olahraga spesial idola K-Pop yang rutin digelar setiap tahunnya. Setelah awal tahun ini, ISAC 2020 seharusnya juga dibuat spesial Chuseok pada pertengahan tahun. Namun tampaknya ada perubahan karena pandemi corona.

Pada Rabu (8/7), topik tentang 2020 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special ramai diperbincangkan di komunitas online. Kabarnya, acara tersebut akan menjalani syuting tanpa penonton.

Sebagai tanggapan, banyak fandom idola menyuarakan tidak setuju terhadap proses syuting sebuah program di mana sejumlah besar orang akan berdekatan di dalam ruangan untuk menyelenggarakan acara olahraga kala pandemi corona.

Baca juga: MBC Akan Tetap Gelar ISAC 2020 Spesial Chuseok Tanpa Penonton

Pasalnya walaupun tanpa penonton, tetapi idola K-Pop yang terlibat sangat banyak. Dalam sekali penyelenggaraan ISAC, setidaknya ada belasan grup dengan  puluhan cabang olahraga. Belum lagi ditambah dengan staf produksi yang harus bertugas.

Terkait isu tersebut, seorang sumber dari MBC angkat bicara. Ia mengatakan bahwa belum ada keputusan 2020 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special akan diproduksi, "Apakah program akan diselenggarakan atau tidak, dan akan syuting atau tidaknya masih dibahas."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)