home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi Reuni 'Brilliant Legacy' di Variety Show Baru

Kamis, 16 Juli 2020 20:00 by muthiasp | 2097 hits
Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi Reuni 'Brilliant Legacy' di Variety Show Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah 11 tahun berlalu pasca kepopuleran pasangan Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi dalam drama SBS Brilliant Legacy. Kabar terbaru mengatakan jika keduanya akan reuni di variety show terbaru tvN Hometown Flex.

Pada Kamis (16/7), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Han Hyo Joo akan tampil menjadi bintang tamu di program Hometown Flex episode kota Cheongju. Namun belum ada konfirmasi dari pihak agensi.

Jika benar hadir sebagai bintang tamu, maka akan menjadi momen reuni Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi setelah 11 tahun. Mereka menjadi salah satu pasangan drama Korea yang banyak direstui penggemar di masanya.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Sementara itu, Hometown Flex hadir dengan konsep yang mempertemukan bintang tamu dengan kampung halaman. Variety ini akan menampilkan pengalaman hidup di kota tempat bintang tamu dibesarkan, serta lokasi khusus yang penuh kenangan.

Acara ini dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun, yang mana juga menjadi program reuni dengan mantan produser 2 Days 1 Night, Yoo Ho Jin. Hometown Flex sudah tayang satu episode dengan bintang tamu Lee Si Eon, Simon Dominic, dan Jang Hyuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)