home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Akan Tetap Gelar ISAC 2020 Spesial Chuseok Tanpa Penonton

Selasa, 04 Agustus 2020 16:00 by Rie127 | 456 hits
MBC Akan Tetap Gelar ISAC 2020 Spesial Chuseok Tanpa Penonton
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ISAC adalah program khusus di mana para idola berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga. Penggemar dari grup yang berpartisipasi diundang untuk menjadi bagian dari audiens, dan mereka dapat menikmati waktu dengan idola favorit mereka.

Sebelumnya, MBC menyatakan bahwa mereka masih dalam pertimbangan apakah akan tetap melangsungkan program ISAC atau tidak, melihat dari kondisi pandemi virus corona.

Pada Selasa (04/08), MBC memberikan pengumuman bahwa mereka akan tetap menyelenggarakan2020 Idol Star Athletics Championships spesial Chuseok, namun dengan protokol kesehatan, dan diadakan tanpa adanya penonton.

Sebagai gantinya, pihak MBC saat ini sedang mencari solusi untuk menemukan metode yang aman bagi penggemar agar tetap dapat berkomunikasi dengan idola sambil menikmati pertunjukan.

Baca juga: NCT Raih Medali Emas Dalam Ajang ISAC e-Sport Spesial Chuseok 2020

Selain itu, MBC akan menyiapkan tindakan pencegahan seperti melakukan jarak sosial antara atlet idola yang berpartisipasi selama periode persiapan sebelum acara dan juga tim medis yang siap siaga.

‘2020 Idol Star Athletics Championships’ juga akan dilakukan dengan hal-hal yang tidak memerlukan kontak pribadi seperti panahan and eSports. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kontak para atlet yang berpartisipasi.

Tim produksi berbagi, “Dengan langkah-langkah pencegahan menyeluruh, kami akan menempatkan keselamatan para pemain dan staf sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga semua orang dapat berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mudah.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)