home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Akan Tetap Gelar ISAC 2020 Spesial Chuseok Tanpa Penonton

Selasa, 04 Agustus 2020 16:00 by Rie127 | 310 hits
MBC Akan Tetap Gelar ISAC 2020 Spesial Chuseok Tanpa Penonton
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ISAC adalah program khusus di mana para idola berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga. Penggemar dari grup yang berpartisipasi diundang untuk menjadi bagian dari audiens, dan mereka dapat menikmati waktu dengan idola favorit mereka.

Sebelumnya, MBC menyatakan bahwa mereka masih dalam pertimbangan apakah akan tetap melangsungkan program ISAC atau tidak, melihat dari kondisi pandemi virus corona.

Pada Selasa (04/08), MBC memberikan pengumuman bahwa mereka akan tetap menyelenggarakan2020 Idol Star Athletics Championships spesial Chuseok, namun dengan protokol kesehatan, dan diadakan tanpa adanya penonton.

Sebagai gantinya, pihak MBC saat ini sedang mencari solusi untuk menemukan metode yang aman bagi penggemar agar tetap dapat berkomunikasi dengan idola sambil menikmati pertunjukan.

Baca juga: Live Hari Ini, NCT Dream, (G)I-DLE Hingga AB6IX Jadi Peserta ISAC eSports 2020

Selain itu, MBC akan menyiapkan tindakan pencegahan seperti melakukan jarak sosial antara atlet idola yang berpartisipasi selama periode persiapan sebelum acara dan juga tim medis yang siap siaga.

‘2020 Idol Star Athletics Championships’ juga akan dilakukan dengan hal-hal yang tidak memerlukan kontak pribadi seperti panahan and eSports. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kontak para atlet yang berpartisipasi.

Tim produksi berbagi, “Dengan langkah-langkah pencegahan menyeluruh, kami akan menempatkan keselamatan para pemain dan staf sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga semua orang dapat berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mudah.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)