home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Flower of Evil: Masa Lalu Suami dan Ayah Idaman, Benarkah Psikopat Sungguhan?

Selasa, 11 Agustus 2020 21:00 by muthiasp | 916 hits
Flower of Evil: Masa Lalu Suami dan Ayah Idaman, Benarkah Psikopat Sungguhan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot Rabu-Kamis malam tvN diisi dengan drama Flower of Evil yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Di drama ini mereka berperan sebagai suami istri yang harus menghadapi kenyataan pahit.

Flower of Evil menceritakan tentang Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga padanya, dan mendapati diri mereka berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi.

Baek Hee Sung rupanya identitas seorang pria yang sengaja dipinjamkan ke Do Hyun Su (Lee Jun Ki), pria yang selama 13 tahun terakhir disebut sebagai pelaku pembunuhan bersama ayahnya. Ia ditakuti oleh teman kecil hingga rekan kerjanya.

Hidup sebagai Baek Hee Sung, Do Hyun Su menikah dengan Cha Ji Won dan dikaruniai satu putri. Baek Hee Sung merupakan sosok suami dan ayah idaman. Ia sangat manis kepada istri dan putrinya. Di sini lah akting Lee Jun Ki mendapat pujian.

Baca juga: Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Berbagi Kesan Manis Usai Main Drama Flower of Evil

Baek Hee Sung sendiri masih terus belajar ekspresi wajah yang baik guna menutupi sisi psikopatnya. Identitasnya terancam terungkap saat ada kasus pembunuhan yang dilakukan supir taksi mengikuti gaya pembunuhan ayahnya. Nama Do Hyun Su pun ramai di media.

Kasusnya ditangani oleh Cha Ji Won sehingga membuat Baek Hee Sung harus lebih hati-hati. Terakhir, Cha Ji Won mengetahui bahwa Do Hyun Su bukan pelaku dari pembunuhan tersebut. Namun curiga karena jam tangan Baek Hee Sung ditemukan di salah satu lokasi kejadian.

Apakah Do Hyun Su benar psikopat dan membantu ayahnya membunuh pada 13 tahun yang lalu? Apakah nantinya Cha Ji Won sendiri yang mengungkap kasus pembunuhan berantai tersebut? Lalu bagaimana keharmonisan keluarga mereka

Drama Flower of Evil masih memiliki 12 episode lagi yang pastinya akan semakin seru. Rating untuk empat episode awalnya menjanjikan, dan pastinya penonton akan dibuat penasaran sekaligus terkejut dengan twist dari drama ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Jun Ki dan Moon Chae Won sukses menjadi pasangan drama Korea favorit publik usai membintangi Flower of Evil. Jadi kerjasama keduanya di layar kaca, mereka saling mengungkapkan kesan yang mendalam antar satu sama lain dari proyeknya kali ini....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari member boy group senior, Super Junior. Ryeowook yang merupakan member kedua termuda kini disebut tengah berpacaran dengan mantan member girl group bernama Ari....
  • HOT !
    Raisa baru baru ini menjadi bintang tamu dalam konten Youtube Vidi O Game bersama Vidi Aldiano. Raisa berbincang tentang banyak hal termasuk kesehariannya sebagai seorang ibu dan istri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)