home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Mount Jiri Segera Syuting, Biaya Produksi Ditaksir Capai Rp 260 M

Kamis, 17 September 2020 10:15 by muthiasp | 524 hits
Drama Mount Jiri Segera Syuting, Biaya Produksi Ditaksir Capai Rp 260 M
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru garapan penulis Kim Eun Hee dan sutradara Lee Eung Bok berjudul Mount Jiri atau Jirisan, begitu menarik perhatian penonton. Drama ini pun sudah dipastikan akan tayang di tvN pada tahun 2021 dan mulai syuting bulan ini.

Berdasarkan laporan terbaru dari outlet media lokal Korea Selatan (17/9), A Story selaku rumah produksi dari Mount Jiri sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan Studio Dragon untuk memproduksi dramanya mulai bulan September.

Mount Jiri juga dipastikan akan tayang di tvN mengisi slot utama drama akhir pekan, Sabtu dan Minggu, dengan total 16 episode yang masing-masing berdurasi 70 menit. Kabarnya, dana yang dianggarkan untuk produksi drama mencapai 20,8 miliar Won (sekitar Rp 262 miliar).

Angka tersebut merupakan jumlah yang sangat tinggi mengingat anggaran rata-rata drama Korea. Tapi wajar saja, karena penulis dan sutradaranya handal. Serta aktor dan aktris ternama yang masuk sebagai pemainnya.

Mulai dari Jun Ji Hyun yang comeback drama setelah empat tahun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il, Oh Jung Se, serta wajah familiar lainnya seperti Jo Han Chul, Jun Suk Ho, Lee Ga Sub, Go Min Si, Joo Min Kyung, dan Kim Young Ok.

Sementara itu, Mount Jiri merupakan drama misteri tentang penjaga taman yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri. Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik yang tahu segalanya tentang menjelajahi Taman Nasional Gunung Jiri.

Sedangkan Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, seorang lulusan akademi militer dengan rahasia mendalam yang bergabung sebagai ranger baru dan menjadi partner Seo Yi Kang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Demi Lovato dipastikan akan menjadi host People Choice Awards 2020 yang akan disiarkan dari Barker Hanger, Santa Monica, California, Amerika Serikat pada Minggu, 15 November mendatang....
  • HOT !
    Penyanyi Sam Smith merasa lega setelah megakui sebagai seorang non biner. Smith menceritakan perjalanan menerima dirinya sendiri dalam wawancara Zane Lowe untuk Apple Music....
  • HOT !
    Sehari setelah debut solo, Himchan B.A.P terlibat pelanggaran hukum yakni mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak pagar pembatas. Member B.A.P ini pun langsung menuliskan surat permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)