home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 15-18: Aku Diantara Suamiku dan Adik Iparku

Minggu, 20 September 2020 12:21 by muthiasp | 706 hits
When I Was Prettiest Ep 15-18: Aku Diantara Suamiku dan Adik Iparku
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC When I Was Prettiest mencatatkan rating terbaiknya di pekan ini. Hal itu bisa jadi dikarenakan kembalinya Seo Jin (Ha Seok Jin) setelah 7 tahun menghilang justru memicu konflik baru di antara keluarganya.

Pada episode sebelumnya, Seo Hwan (Ji Soo) menyuruh Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) untuk pergi dari rumahnya. Tapi begitu Oh Ye Ji sudah bersiap pindah, ibu Seo Hwan datang membawa kabar bahwa Seo Jin sudah ditemukan dan ada di Seoul.

Selama tujuh tahun, Seo Jin sengaja memalsukan identitas dibantu mantannya. Ia berusaha untuk bisa kembali dalam keadaan normal ke keluarganya. Namun usahanya masih belum berhasil, karena ia mengalami lumpuh.

Setelah pulang ke Korea, Seo Jin dan Oh Ye Ji sering terlibat adu mulut. Lantaran Seo Jin masih tidak percaya diri dan meragukan kesetiaan Oh Ye Ji, sedangkan Oh Ye Ji merasa sakit hati usai tujuh tahun ditinggalkan dan masih dicurigai Seo Jin.

Baca juga: When I Was Prettiest END: Pada Akhirnya Aku Memilih untuk Hidup Bersama...

Konflik antara Seo Jin dan Seo Hwan pun kembali memanas, usai Seo Jin membaca artikel skandal Seo Hwan dan Oh Ye Ji yang dibuat In Ho (musuh Seo Hwan). Seo Jin curiga Seo Hwan dan Oh Ye Ji bermain di belakangnya.

Pada cuplikan episode selanjutnya, Seo Jin mempertanyakan langsung kecurigaannya itu kepada Seo Hwan dan Oh Ye Ji. Dengan kondisi lumpuh, ia berencana kabur dari rumah.

Sementara itu, Ji Soo benar-benar menjadi forever sad boy di drama Korea. Tak hanya harus mengalah wanita yang disukainya, tetapi ia juga harus membantu ibunya yang lebih memperhatikan kakaknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jauh dari gosip miring walau sempat ditinggal wajib militer, Jeong Jinwoon dan Kyungri menjalani hubungan asmara yang kuat. Bahkan Jinwoon baru saja mengungkapkan kebanggaan terhadap pacarnya itu....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....
  • HOT !
    Pada Rabu (21/10), boy group AB6IX kembali mengejutkan penggemar lewat perilisan foto teaser kedua mereka dengan konsep yang jauh berbeda dengan foto teaser pertama yang dirilis pada 20 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)