home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 15-18: Aku Diantara Suamiku dan Adik Iparku

Minggu, 20 September 2020 12:21 by muthiasp | 774 hits
When I Was Prettiest Ep 15-18: Aku Diantara Suamiku dan Adik Iparku
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC When I Was Prettiest mencatatkan rating terbaiknya di pekan ini. Hal itu bisa jadi dikarenakan kembalinya Seo Jin (Ha Seok Jin) setelah 7 tahun menghilang justru memicu konflik baru di antara keluarganya.

Pada episode sebelumnya, Seo Hwan (Ji Soo) menyuruh Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) untuk pergi dari rumahnya. Tapi begitu Oh Ye Ji sudah bersiap pindah, ibu Seo Hwan datang membawa kabar bahwa Seo Jin sudah ditemukan dan ada di Seoul.

Selama tujuh tahun, Seo Jin sengaja memalsukan identitas dibantu mantannya. Ia berusaha untuk bisa kembali dalam keadaan normal ke keluarganya. Namun usahanya masih belum berhasil, karena ia mengalami lumpuh.

Setelah pulang ke Korea, Seo Jin dan Oh Ye Ji sering terlibat adu mulut. Lantaran Seo Jin masih tidak percaya diri dan meragukan kesetiaan Oh Ye Ji, sedangkan Oh Ye Ji merasa sakit hati usai tujuh tahun ditinggalkan dan masih dicurigai Seo Jin.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Konflik antara Seo Jin dan Seo Hwan pun kembali memanas, usai Seo Jin membaca artikel skandal Seo Hwan dan Oh Ye Ji yang dibuat In Ho (musuh Seo Hwan). Seo Jin curiga Seo Hwan dan Oh Ye Ji bermain di belakangnya.

Pada cuplikan episode selanjutnya, Seo Jin mempertanyakan langsung kecurigaannya itu kepada Seo Hwan dan Oh Ye Ji. Dengan kondisi lumpuh, ia berencana kabur dari rumah.

Sementara itu, Ji Soo benar-benar menjadi forever sad boy di drama Korea. Tak hanya harus mengalah wanita yang disukainya, tetapi ia juga harus membantu ibunya yang lebih memperhatikan kakaknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)